Memakai Pakaian Super Seksi, Pelayan Warteg Ini Bikin Heboh Orang-Orang!

0
26
Memakai Pakaian Super Seksi, Pelayan Warteg Ini Bikin Heboh Orang-Orang!

Bila pelayan wartegnya seksi dan cantik seperti berikut ini, pasti setiap hari kamu tidak akan makan di rumah, dan lebih memilih makan di warteg saja sambil menikmati pemandangan yang indah itu!

 

Warung tegal alias warteg selalu menjadi pilihan ketika di rumah tidak ada makanan atau dompet sedang kritis. Tak hanya murah dan enak, kita pun bisa bebas memilih makanan yang disediakan warteg untuk disantap. Nah, ngomongin warteg, di Thailand ada juga nih warung makan seperti warteg, tapi bedanya yang melayani adalah wanita-wanita seksi, hah!

Ya, belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukkan wanita-wanita cantik penjaga warung makan alias warteg yang ada di Thailand.Dengan tubuh yang aduhai dan wajah cantiknya sudah tentu mereka bisa menarik pembeli dengan cepat. Terlebih mereka juga menggunakan baju yang minim dan bisa menjadi pusat perhatian.

Astaga, Demi Foya-Foya Para Gadis di China Rela Jual Sel Telurnya!

Warteg Seksi di Thailand

Suasana dalam warteg tersebut sempat terekam dalam sebuah video yang kini sedang viral di internet. Namun tidak diketahui dimana lokasi warteg itu, tapi dari bahasa yang terdengar dalam video tersebut, diduga kalau warteg hot ini berada di Thailand.

Dalam foto tersebut tampak dua cewek cantik berpakaian seksi sedang menyiapkan makanan untuk para pelanggannya yang mayoritas pembelinya pria. Namun uniknya netizen justru mempertanyakan ketulenan wanita tersebut. Banyak dari mereka yang justru merasa tidak yakin dan menganggap jika wanita-wanita tersebut adalah ladyboy.

Wah, 5 Artis Cantik nan Seksi Hollywood Ini Mengakui Kalau Dirinya Biseksual!

 

Di Indonesia ada juga nggak ya warteg seperti itu POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta di dunia ini, langsung download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 185 times, 1 visits today)