Bisa Mendadak Jutawan, Ini 5 Peluang Usaha Paling Laris di Bulan Ramadhan!

0
2
Menghemat Uang

Ide bisnis yang akan kami bagikan ini merupakan pilihan peluang usaha yang mengalami peningkatan omset sampai 100 persen selama bulan Ramadhan.

 

Bulan Ramadhan tidak hanya menjadi anugerah di sisi ibadah. Tetapi juga menjadi peluang emas bagi para pedagang dalam mengais rejeki. Di Bulan ini ada beberapa bisnis yang bisa di jalankan yang terbukti paling ramai dan di minati. Peluang usaha apa sajakah yang paling laris di bulan Ramadhan?

1. Takjil dan minuman segar

Berbuka puasa memang paling enak kalau diawali dengan minuman manis, seperti teh atau takjil yang segar. Nah, kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk membuka bisnis kolak, takjil, maupun minuman manis lainnya.

2. Kue Khas Lebaran

Ketika menyambut Hari Raya Idul Fitri, kue kering banyak disediakan di atas meja sebagai camilan untuk para tamu yang bertandang. Nah, dari jauh-jauh hari, Anda bisa mencoba untuk menjual kue khas Lebaran, misalnya nastar, putri salju, kastangel, lidah kucing, hingga kue semprit.

Ini 5 Destinasi Wisata Luar Negeri Khas Ramadhan yang Wajib Dikunjungi!

3. Pakaian Muslim

Bisnis yang satu ini bisa dibilang yang paling menguntungkan. Biasanya menjelang Hari Raya Idul Fitri, orang-orang berniat untuk membeli pakaian baru supaya tampil lebih segar dan berbeda dari biasanya. Nah, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut guna mendapatkan uang tambahan.

4. Jualan Kurma

Bukan rahasia lagi, kurma adalah buah yang selalu dicari saat bulan Ramadhan. Nah, kesempatan ini dapat kamu jadikan sebagai bisnis usaha saat bulan Ramadhan. Kamu dapat mencari agen kurma yang ada di Indonesia dengan harga murah.

Ini 5 Destinasi Wisata Luar Negeri Khas Ramadhan yang Wajib Dikunjungi!

5. Usaha parsel lebaran

Saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat berlomba-lomba mengirim parsel ke sanak saudara. Kesempatan tersebut dapat dijadikan peluang bisnis yang menguntungkan. Dalam usaha parsel lebaran ini harus mempunyai ide kreatif dalam mengemas parsel.

(Visited 198 times, 1 visits today)