Pemenang Siap Gowes Nyalakan Semangat Dapat Solar Panel dari Nutriboost

0
2
Siap Gowes

Nutriboost melalui kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat, Pemenang Siap Gowes Nyalakan Semangat Dapat Solar Panel dari Nutriboost

Nutriboost melalui kampanye SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT telah memilih JAMSELINAS sebagai pemenang grup dengan keberhasilannya mengumpulkan 340.573 kalori dan merupakan kalori terbanyak dari seluruh grup yang ikut serta.

Kegiatan yang tersebar di 6 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, dan Palembang ini telah mencatat lebih dari 52.500 anak muda Indonesia yang mengikuti gowes sepeda, di mana kegiatan ini merupakan bagian dari peluncuran NUTRIBOOST minuman susu rasa cokelat dan rasa kopi berlogo VITA GO.

Meriahnya Malam Puncak Perayaan Rekor MURI bersama NUTRIBOOST

NUTRIBOOST bangga bisa mengajak anak muda Indonesia untuk ikut serta dalam kegiatan SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT apalagi bila mereka melakukan kegiatan ini untuk aksi dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan tantangan bagi kami dalam mengumpulkan anak muda dari berbagai kota besar di Indonesia, namun semangat anak muda Indonesia memudahkan kegiatan ini terwujud,” ujar Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Juice & Dairy PT Coca-Cola Indonesia

JAMSELINAS (Jambore Sepeda Lipat Nasional) sebagai pemenang grup dengan kalori terbanyak sejak awal mengikuti lomba ini sudah berencana untuk memberikan dampak positif ke masyarakat apabila memenangkan Siap Gowes Nyalakan Semangat dengan mendayagunakan Solar Panel untuk pengairan desa yang kekeringan.

Embung Doho terletak di Gambiran, Sidokarto – Girimarto Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Embung ini memiliki kapasitas 15.000m3 yang tidak memiliki sumber air selain dari air hujan. Lahan yang berada di daerah ini merupakan lahan yang aktif hanya pada musim penghujan dikarenakan daerah Doho merupakan persawahan.

Melalui SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGATNUTRIBOOST ingin mendorong anak muda Indonesia untuk aktif bergerak serta mengumpulkan kalori dengan bersepeda yang juga memberikan dampak positif, baik untuk kesehatan maupun untuk masyarakat.

 

(Visited 575 times, 1 visits today)