Ini 5 Penampakan Aneh yang Tertangkap Kamera Satelit Google Earth! Nomor 3 Menyeramkan

0
18
Ini 5 Penampakan Aneh yang Tertangkap Kamera Satelit Google Earth! Nomor 3 Menyeramkan

Dengan menggunakan Google Earth pengguna bisa melihat segala bentuk permukaan bumi hanya dengan internet. Selain pemandangan-pemandangan biasa, ternyata ada pula pemandangan aneh seperti berikut ini!

 

Google Earth seringkali menangkap penampakan aneh, misterius, dan menakutkan yang ditemukan di berbagai lokasi di penjuru dunia. Beberapa gambar mungkin dapat dijelaskan dengan sederhana, akan tetapi sebagian lainnya sulit dicerna oleh nalar kita. Penasaran apa saja? Check this out!

1. Struktur Misterius di Gurun Gobi

Penampakan aneh di Google Earth selanjutnya yaitu sebuah struktur aneh dan misterius yang terukir di permukaan gurun Gobi, China. Berdasarkan pendapat para ahli, tempat ini merupakan pangkalan rahasia milik militer. Pangkalan ini diperkirakan dipergunakan untuk berbagai keperluan militer seperti uji coba senjata, kalibrasi satelit dan sebagainya.

2. Dataran Bibir

Penampakan aneh ini terekam jelas oleh Google Earth. Di Padang Gurun Sudan, dua buah gundukan kemudian terlihat menyerupai bibir dengan sempurna. Bukan hanya dari bentuknya saja, penampakan bibir itu semakin terlihat sempurna degan warna merahnya. Persis seperti bibir manusia.

Fakta: Kenapa Cowok Malas Pakai Kondom Pas Bercinta dengan Si Cantik?

3. Makhluk Raksasa di Selandia Baru

Google Earth juga pernah menangkap penampakan makhluk misterius berukuran raksasa di Teluk Oke, Selandia Baru. Penampakan aneh di Google Earth ini ditemukan oleh seorang teknisi yang bernama Pita Witehira. Kalau dilihat, makhluk ini jauh lebih besar jika disebut ikan hiu. Selain itu, makhluk tersebut terlihat memanjang seperti ular raksasa. Suku asli yang mendiami tempat tersebut, percaya bahwa itu adalah sosok Taniwha, makhluk mitologi kepercayaan suku Maori berbentuk roh dari naga.

4. Danau Darah

Penampakan aneh selanjutnya yang tertangkap di Google Earth adalah danau darah. Terletak di Irak, terlihat sebuah danau yang berwarna merah pekat. Meski demikan, belum diketahui penyebabnya kenapa bisa terlihat merah. Apakah memang air danaunya berwarna merah atau ada faktor lainnya yang menyebabkan itu menjadi merah saat dilihat dari Google Earth.

Menurut Penelitian, 5 Gaya Hidup Pria Modern Ini Bisa Turunkan Kualitas Sperma!

5. Jejak Adegan Pembunuhan

Google Earth juga pernah menangkap gambar mengerikan yang memicu kegelisahan di dunia maya yaitu sebuah jejak yang diduga bekas pembunuhan. Bahkan cerita ini pernah juga di muat oleh Daily Mail pada 5 April 2013 silam. Kalau kita amati, dalam gambar tersebut, terlihat jejak darah disepanjang dermaga dan ada seseorang yang sedang berdiri serta seorang lagi yang sedang tiduran.

(Visited 190 times, 1 visits today)