Menurut Riset, Penikmat Makanan atau Minuman Pahit Cenderung Berkepribadian Jahat!

0
5
Menurut Riset, Penikmat Makanan atau Minuman Pahit Cenderung Berkepribadian Jahat!

Siapa sangka, ternyata seseorang yang menggemari cita rasa pahit cenderung memiliki kepribadian yang jahat lho!

 

Setiap orang memiliki selera masing-masing soal makanan. Ada yang suka makanan dan minuman manis, ada juga yang menyukai cita rasa pahit. Namun, tahukah kamu kalau orang yang suka makanan atau minuman pahit cenderung berkepribadian jahat?

Ya, sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan kalau seseorang yang menyukai makanan dan minuman pahit bisa menjadi tanda dari kepribadian jahat, termasuk Machiavellianism, sadisme, dan narsisme.

kopi styrofoam

Jose Mourinho Memberi Isyarat untuk Melatih Klub Jerman

Penelitian ini menemukan kalau ada korelasi yang signifikan di antara mereka yang menunjukkan sifat-sifat anti-sosial dengan mereka yang memiliki kegemaran akan rasa pahit yang keras, khususnya rasa seperti kopi, bir, air tonik dan lobak.

Pemuan penelitian tersebut memberikan bukti empiris pertama bahwa orang-orang dengan preferensi rasa pahit dikaitkan dengan ciri-ciri kepribadian jahat, kata para ahli dari Universitas Inssbruck di Austria yang memelajari sekitar 1000 orang dalam dua percobaan terpisah.

5 Tips Tahan Lama di Ranjang dan Nggak Gampang Loyo!

Menurut peneliti dari Innsbruk University, Inggris Dr Sagliogou, kecanduan rasa pahit pada minuman dan makanan menimbulkan fluktuasi emosi, yakni sesorang menikmati hal-hal yang kental dengan aura suram dan penuh ketakutan.

(Visited 251 times, 1 visits today)