Apa Salah Warna Mr.P Sampai Harus Ada Mr.P Whitening?

0
4

Rudal kesayangan alias Mr.P diputihin? Kenapa banyak cowok rela lakukan ‘pemutihan penis’? Apakah warna Mr.P kurang maskulin?

 

Gara-garanya nih pas sebulan lalu, dalam waktu sebulan sekitar 100 cowok menyerbu Lelux Hospital di Bangkok karena mereka mau mendapatkan penis whitening.

Padahal untuk operasi ini tak terbilang murah. Untuk lima sesi operasi, total biaya yang harus dikeluarkan sebanyak 500 poundsterling atau sekitar sembilan juta rupiah lebih!

Semua itu dipicu iklan-iklan pemutihan kulit Mr.P yang melanda Thailand. Prosedur pemutihan alat kelamin pria ini pun membangkitkan kegusaran masyarakat, tuduhan rasis dan sekarang muncul peringatan bahaya kesehatan.

 

Rudal Jagoan Sulit Ereksi? Konon Gel Ini Bisa Bikin Ereksi dalam Waktu 5 Menit

 

Ya, pihak kesehatan resmi menyarankan agar orang-orang berpikir masak-masak sebelum menjalani pemutihan Mr.P via prosedur yang ada. Bahaya yang bisa muncul termasuk munculnya peradangan pada kulit Mr.P.

Lebih jauh lagi, Dr. Thongchai Keeratihuttayakorn dari Kementerian Kesehatan Thailand menegaskan,”Pemutihan penis dengan laser bukan hal yang penting. Itu hanya habiskan uang dengan sia-sia dan lebih banyak membuahkan efek negatif dibanding efek positif.”

 

 

Penting: Ini 7 Penyebab Rudal Kesayangan Nggak Berdiri Lagi Pas Pagi-Pagi

 

Lalu apa sih pemicu munculnya penis whitening ini?

Rumah sakit yang mengadakan prosedur ini bilang, awalnya sekitar beberapa bulan sebelumnya mereka kedatangan pasien langganan yang komplen adanya area hitam di paha. Dari situlah semua berasal karena dari situ banyak cowok yang ingin kelihatan oke di area intim tersebut.

Hmmm… Bukannya tampilan alami lebih eksotis dibanding tampilan putih melulu? Orang bule saja rela bela-belain ingin kulit coklat… Haiya!

 

Kisah-kisah seru seputar Mr.P lainnya berderet di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

(Visited 50 times, 1 visits today)