Perang Kota Manchester dengan Kota London. Siapa yang Akan Menang?

0
2
kota manchester

Manchester City kembali dihadapkan laga besar setelah melawan Arsenal. Perang Kota Manchester dengan Kota London. Siapa yang Akan Menang?

Menjamu Chelsea menjadi kesempatan The Citizens kian memantapkan langkah menuju juara. The Citizens akan menjamu The Blues Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (4/3/2018) malam WIB. Pasukan di bawah asuhan Pep Guardiola tengah dalam kepercayaan diri tinggi, usai memenangi Piala Liga Inggris dan dua kali melibas Arsenal dengan skor telak 3-0.

Laga Hidup Mati Bagi Chelsea

Bagi Chelsea, laga ini akan krusial dalam upaya mereka mengejar empat besar. Pulang dengan tanpa tiga poin akan membuat jarak dengan empat besar melebar. City memenangi pertemuan pertama musim ini di Stamford Bridge dengan skor tipis 1-0. Sementara Chelsea musim lalu menang 3-1 di Etihad Stadium.

Chelsea Inginkan Jasa Luis Enrique dan Siap Mendepak Conte!

Tim besutan Conte sendiri baru saja ditekuk Manchester United 1-2, yang menandai kekalahan ketiganya dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Mengingat posisinya yang kini terlempar dari empat besar, Chelsea dilarang kehilangan angka lagi. Akan tetapi, bukan berarti City akan tanpa masalah. The Citizens dibayangi kelelahan karena sebelumnya akan melakoni laga berat di London Utara.

Selain menargetkan misi balas dendam Conte, The Blues kini juga tengah berjuang agar bisa menembus zona Liga Champion Eropa musim depan. Alvaro Morata menjadi ujung tombak Chelsea di barisan penyerangan yang didukung oleh Eden Hazard serta Pedro Rodriguez diharapkan bisa membantu Chelsea merebut tiga angka dimarkas Manchester Biru.

Head To Head Manchester City vs Chelsea :

30/09/2017 Chelsea 0 – 1 Manchester City
06/04/2017 Chelsea 2 – 1 Manchester City
03/12/2016 Manchester City 1 – 3 Chelsea
16/04/2016 Chelsea 0 – 3 Manchester City
21/02/2016 Chelsea 5 – 1 Manchester City

Nah, POPle kira-kira jagoin siapa nih? City atau Chelsea??

(Visited 4 times, 1 visits today)