Nggak Cukup Hanya Cuci Muka, 5 Perawatan Wajah Pria Ini juga Penting Dilakukan Lho!

0
3

Kulit wajah yang bersih dan kinclong bakal bikin penampilanmu lebih menarik. Nggak susah kok merawat kulit wajah, hanya butuh 5 perawatan wajah ini saja..

 

Cara merawat wajah pria tidak akan membuat kamu kehilangan nilai maskulin. Justru mengabaikan manfaat perawatan wajah berdampak jangka panjang. Misalkan suatu hari kamu mendekati suatu momen penting seperti pernikahan atau mau kencan pertama dengan gebetan.

Tentunya kamu harus tampil sempurna pada momen tersebut. Untuk simak ulasan kami berikut menyoal perawatan wajah pria agar kinclong dan makin dicintai si dia..

1. Tambahkan Vitamin

Karena yang alami selalu lebih baik, kamu bisa melengkapi cara merawat wajah pria dengan menggunakan bahan-bahan alami. Seperti jeruk yang kaya akan vitamin C hingga tomat yang mengandung vitamin E serta C yang baik untuk kulit, keduanya bisa diolah sebagai masker wajah agar kulit wajah jadi lebih cerah.

2. Gunakan Pelembab

Sama halnya ketika menggunakan sabun pembersih muka, pelembab juga harus digunakan secara rutin. Gunakan pelembab saat akan keluar rumah dan pilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit. Sebaiknya, pilih pelembab dengan kandungan SPF agar kulit juga terlindungi dari paparan sinar UV yang dapat menyebabkan noda pada kulit wajah.

Ternyata Ini 5 Kunci Sehat Bahagia Orang Tiongkok Kuno!

3. Rajin Cukuran

Penampilan pria yang rapi dan bersih selalu disukai para wanita.  Karenanya rutin untuk mencukur rambut-rambut panjang yang menempel pada wajah, seperti jambang, janggut, dan kumis. Tapi kalau ingin terlihat maskulin, bulu-bulu tersebut harus ditata dengan rapi.

4. Perhatikan Bibir Kering

Nyatanya pria tidak mungkin menggunakan lipstik untuk menyamarkan bibir kering. Untuk itu, gunakan balsem bibir dengan SPF tinggi sehingga bisa melembabkan dan memberi nutrisi pada bibir di waktu malam hari.

Ini Kualitas Pasangan yang Pantas Untuk Diperjuangkan Selamanya Part 2

5. Lakukan Eksfoliasi

Eksfoliasi atau pengelupasan sangat penting untuk menghilangkan sel kulit mati. Cara paling mudah adalah dengan menggunakan scrub wajah yang cukup digunakan seminggu sekali.

(Visited 146 times, 1 visits today)