Perbedaan Film Dewasa Timur dan Barat: Apa Saja?

0
2
perbedaan film dewasa

Film dewasa dapat membawa dampak positif, antara lain memengaruhi sikap penontonnya terhadap seks dan persepsi mereka terhadap pasangannya. Nah dalam industri film dewasa yang mempunyai beragam genre, ada pula ke-khas-an yang dibawa oleh negara bagian Barat dan Timur yang tentunya memengaruhi penontonnya nih POPle! Berikut perbedaan film dewasa menurut Popular World:

Desahan

perbedaan film dewasaSiapa yang tidak terbayang-bayang dengan desahan wanita Jepang atau wanita Asia lainnya? Bukan berarti desahan aktris film Barat tidak seksi dan menggairahkan, hanya saja desahan aktor Asia lebih khas, menggemaskan, lebih ringan, serta terkadang mendesah dengan tak henti-henti. Perbedaan film inilah alasan mengapa produsen film Barat mencoba mendapatkan beberapa aktris dari Asia. Kalo menurut POPle desahan siapa yang lebih gemes?

Time Stopper

Perbedaan film dewasa yang lainnya adalah adanya adegan time stopper dalam beberapa film dewasa buatan negara Timur. Adegan ini adalah adegan dimana sang aktor pria menghentikan waktu untuk kemudian melakukan apa saja yang dia inginkan. Sangat jarang adegan ini dilakukan pada produksi film dewasa negara Barat. Selain time stopper, beberapa adegan fantasi juga sering dilakukan oleh produsen film negara Timur seperti mengadakan game show bertajuk seksual dan sejenisnya.

Lebih Kreatif

perbedaan film dewasaMenyambung perbedaan sebelumnya, perbedaan film dewasa selanjutnya adalah film dewasa dari negara Timur cenderung lebih kreatif. Adegan-adegan JAV (Japan Adult Video) lebih memiliki alur yang lambat namun membuat penasaran. Selain itu jalan cerita lebih luas namun tidak bertele-tele. Bahkan beberapa inovasi lokasi adegan pun bervariasi.

Sensor

perbedaan film dewasaPerbedaan film dewasa yang pertama adalah tentang sensor. Dalam produksi film Barat, setelah para aktor dan aktrisnya menanggalkan seluruh pakaiannya, sama sekali tidak ada sensor pada para pemerannya. Berbeda dengan produsen film Timur (Jepang) yang diwajibkan menyensor alat vital dari laki-laki dan perempuan, yang diatur dalam NEVA (Nihon Ethics of Video Association).

Nah itu tadi beberapa perbedaan film dewasa dari negara Timur dan Barat. Kalo menurut kalian, apalagi nih perbedaannya POPle?

 

(Visited 195 times, 1 visits today)