Performa Paulo Dybala Menurun Akibat Kehadiran Cristiano Ronaldo

0
3
Paulo Dybala

Performa Paulo Dybala bersama Juventus di sepanjang musim kompetisi 2018-2019 mengalami penurunan. Performa Paulo Dybala Menurun Akibat Kehadiran Cristiano Ronaldo

Menurut legenda Juve, Marco Tardelli, hal itu disebabkan oleh kehadiran Cristiano Ronaldo. Tidak hanya Dybala, namun sebagian pemain Juve lainnya juga dianggap Tardelli tidak menampilkan performa yang memuaskan.

Bergabungnya Ronaldo tak bisa dimungkiri memang menjadi sebuah keuntungan bagi Juve. Tidak hanya secara finansial, namun hadirnya Ronaldo juga menjanjikan gelontoran gol yang banyak. Sejauh ini, Kapten Timnas Portugal itu tercatat telah menorehkan 26 gol dalam 39 kali penampilan bersama Juve.

Ajang Reuni Suarez dan Coutinho Saat Barcelona Jumpa Liverpool

Kendati begitu, Tardelli memandang kehadiran Ronaldo juga membuat Juve menjadi sangat bergantung terhadap CR7. Sehingga, pemain lain tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk unjuk kebolehan. Seperti salah satunya Dybala. Penyerang muda Argentina itu bahkan cukup sering hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Pada musim kompetisi 2017-2018, Dybala menjadi pemain yang krusial bagi Juve, di mana ia berhasil mengemas 22 gol dalam ajang Liga Italia. Sedangan musim ini, mantan penyerang Palermo itu sejauh ini baru bisa membukukan lima gol di pentas Liga Italia.

“Juventus perlu bekerja dalam manajemen skuad. Cristiano Ronaldo mungkin telah bermain terlalu banyak tahun ini, namun dia adalah orang yang memaksakan (sikap tim). Melawan Ajax (di Liga Champions) dia bisa melakukan lebih banyak lagi. Saya pikir beberapa pemain memberi lebih sedikit karena Ronaldo. Mereka menderita bersamanya tanpa sadar. Dybala adalah salah satunya,” ucap Tardelli, dikutip dari Express.

(Visited 168 times, 1 visits today)