Perhatikan Hal Berikut Sebelum Mendekati Wanita Introvert!

0
52
wanita introvert

Di suatu momen dalam hidup, kamu pasti pernah bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik, menawan, dan tidak banyak bicara. Sayang seribu sayang, kamu tidak bisa menggali informasi apapun terkait dirinya, karena dia adalah seorang wanita introvert idaman banyak pria.

Akan tetapi, mereka tetaplah manusia seperti wanita lainnya. Mereka bukanlah mahluk asing, mereka bukan anti sosial, mereka hanya lebih menikmati waktu sendiri ketimbang berada di tengah hiruk pikuk keramaian.

Kamu selalu mempunyai peluang untuk meluluhkan hati mereka, perhatikan hal berikut ini sebelum kamu mendekati wanita introvert.

Tidak perlu banyak berbasa basi

Kalau kamu mengira semua cewek bisa luluh hatinya dengan rutin mengirimkan pesan singkat atau sekadar basa basi ketika bertemu di jalan, maka kamu salah besar. Mereka tidak suka berbasa basi, apalagi membicarakan hal yang mereka tidak suka.

Bicarakanlah hal – hal relevan dan menarik perhatiannya. Bukan karena mereka egois, tetapi kepribadian mereka yang demikian. Mulailah dengan hal yang pribadi, mereka tidak akan mudah tersinggung.

Berkencan jauh dari keramaian

(Jika) kamu sudah berkencan sebelumnya, kamu mungkin memilih restoran terkenal yang ramai dikunjungi atau bar penuh asap rokok yang menyesakan.  Jangan terapkan strategi ini pada wanita introvert!

Sudah menjadi kecenderungan mereka memperhatikan setiap hal yang ada di sekitar mereka. Semakin banyak hal yang menarik perhatian mereka, maka semakin sedikit rentang fokus waktu yang diberikan pada masing – masing hal, termasuk pula dirimu.

Kunjungilah tempat yang sepi. Bagi para introvert, berada di dekat dengan seseorang secara personal merupakan sebuah investasi besar. Kualitas komunikasi sangat mereka prioritaskan. Nggak enak ‘kan kalau mengobrol di tengah keramaian?

Bersabar dan terus bersabar

Mereka tidak mudah jatuh hati, terlebih lagi jika kamu bukanlah tipikal laki – laki yang mereka idamkan. Untuk bisa meluluhkan hati mereka, kamu perlu bersabar dan terus mencoba.

Mereka tidak akan langsung menunjukan ketertarikan, sekalipun mereka berharap kamu tembak di saat itu juga. Sekali lagi, kamu harus bersabar kalau ingin memacari gadis introvert.

(Visited 537 times, 1 visits today)