Perkenalkan! Snapchat Meluncurkan Filter Khusus Untuk Anjing

0
4
snapchat

Snapchat memberikan hadiah untuk para pemilik hewan peliharaan. Filter yang dirancang khusus ini akan menambah keseruan Anda bersama anjing kesayangan.

Sebelumnya, Snapchat sudah pernah mengeluarkan filter khusus untuk kucing. Pada natal tahun ini, perusahaan tersebut secara resmi memperkenalkan filter untuk anjing. Dengan mengumumkan adanya fitur baru untuk teman berkaki empat Anda ini, pengguna bisa mendandani anjing mereka secara digital, juga sebagai hiburan baru untuk Anda.

Salah satu filter paling populer yang membuat para penggunanya jatuh cinta dari Snapchat adalah mengubah manusia menjadi anjing. Sekarang, filter terbaru dibuat khusus untuk wajah anjing, artinya orang-orang dapat mengambil foto atau video peliharaan mereka dan mengubah wajah hewan mereka menjadi sesuatu yang lucu dan konyol.

snapchat

Filter ini tersedia di Snapchat versi terbaru, ketika perusahaan terus berinovasi dan meningkatkan teknologi pengenalan objek mereka, mungkin ke depannya, hewan peliharaan lain pun akan segera mengikuti. Filter hewan peliharaan mengikuti janji perusahaan untuk lebih mengembangkan teknologi ke dalam aplikasi media sosial.

Nggak Cuma Kamu Yang Punya KTP, Anjing Kesayangan Kamu Pun Sekarang Bisa

Untungnya, Snapchat memberi penggunanya kesempatan untuk mengambil foto dengan filter yang memang dibuat untuk wajah anjing Anda. Ini benar-benar sebuah pengisi liburan yang menyenangkan untuk membuat Anda berpose bersama teman berbulu Anda.

Ingin Pelihara Anjing? Coba Pilih Jenis Anjing yang Sesuai Karaktermu..

Untuk melakukannya, cukup buka Snapchat dan ketuk untuk melihat opsi filter Anda. Dari sana, Anda hanya tinggal sejajarkan kamera dengan wajah Anda dan anjing Anda, bahkan Anda juga dapat melakukan pose di samping anjing Anda. Terlepas dari apa yang Anda pilih sebagai filter untuk hewan kesayangan Anda, semuanya memang lucu dan menarik untuk dicoba. Pastikan untuk membagikannya dengan semua teman dan keluarga Anda, karena mereka dijamin akan gemas dengan hasil foto yang menggunakan filter Snapchat ini.

(Visited 162 times, 1 visits today)