Perkuat Jaringan, Topcoat Layanan Perlindungan Cat Mobil Hadir di Daerah Jakarta Selatan

0
4
topcoat

Kehadiran workshop di daearh Radio dalam, Jakarta Selatan jadi cabang yang pertama di Jakarta. Perkuat Jaringan, Topcoat Layanan Perlindungan Cat Mobil Hadir di Daerah Jakarta Selatan

Topcoat merupakan satu nama bengkel terkemuka yang melayani dan memberikan solusi terhadap perlindungan cat mobil kesayangan. Usai sekses di lima workshop di luar Jakarta, kini Topcoat hadir untuk pertama kalinya di Jakarta yang berlokasi di Jl. Radio Dalam Raya No. 99C, Jakarta Selatan.

“Workshop ini merupakan yang pertama di Jakarta dan menjadi jaringan ke enam dari workshop yang telah dimiliki Topcoat. Dan dalam waktu dekat, dua workshop di Manado dan Solo juga akan segera kami hadirkan,” ujar Christopher Sebastian, Presiden Direktur TOPCOAT Indonesia, dalam acara Grand Openong Topcoat, Radio Dalam, Selasa (25/6).

Mengusung Kekinian, Les Elite Menawarkan Jasa Cuci Mobil Yang Beda Dari Yang Lain

Topcoat yang hadir sebagai pelopor teknologi Sapphire Serum Coating pertama dan satu-satunya di Indonesia, TOPCOAT Radio Dalam berkomitmen penuh untuk menghadirkan pelayanan terbaik dengan hasil pengerjaan berkualitas tinggi bagi para konsumennya di wilayah Jakarta.

Topcoat sendiri mempunyai produk unggulan yaitu Sapphire Serum Coating yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produk ini merupakan teknologi dari Jerman yang dihasilkan dengan inovasi terbaru melalui proses nano teknologi agar dapat memberikan solusi perlindungan maksimal pada permukaan kendaraan.

TOPCOAT Radio Dalam siap melayani para konsumen setiap hari pada mulai dari jam 08.00 Pagi sampai dengan 17.30 sore. Dengan pembukaan cabang baru Topcoat di wilayah Radio Dalam Jakarta Selatan ini, kami berharap kehadiran kami dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan kami,” jelas Branch Manager TOPCOAT Radio Dalam, Adrian Hartanto.

(Visited 349 times, 1 visits today)