Perluas Jaringan Resmi, Mercedes-Benz Perkenalkan Dealer Barunya di Palembang!

0
5
jaringan resmi

Mercedes-Benz Indonesia siap untuk merambah pasar kendaraan premium di Indonesia, Perluas Jaringan Resmi, Mercedes-Benz Perkenalkan Dealer Barunya di Palembang!

Mercedes-Benz melanjutkan tren positif dan kesuksesan di tahun ini sebagai perusahaan manufaktur otomotif dan premium terbesar di Indonesia. Memasuki kuartal ke tiga di tahun ini, sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis khususnya di area Palembang dan sekitarnya, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia siap memperkenalkan dealer barunya, yaitu PT. Thamrin Citra Abadi.

Terletak di kawasan strategis tepatnya di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang 30153, dealer ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Dengan diperkenalkannya PT. Thamrin Citra Abadi akan menjadi dealer resmi Mercedes-Benz ke-22 di Indonesia.

Menjajal SUV Compact Berpenampilan Sporty dan Dinamis Buatan Mercedes-Benz

“Permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi dealer kami di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus dan saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT. Thamrin Citra Abadi ke publik,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

PT. Thamrin Citra Abadi sepenuhnya mengimplementasikan Mercedes-Benz
Presentation System II Basic (MPS II Basic), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan (customer experience) global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes- Benz Corporate Identity (CI) terbaru. MPS II Basic adalah standar yang berfokus pada desain fungsional yang bernuansa elegan pada area showroom.

Elysa Thamrin, President Director PT. Thamrin Citra Abadi mengatakan, “Kami sangat bangga dapat menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz, dimana merek ini merupakan kendaraan papan atas di segmen otomotif premium, tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia. Dengan pembukaan resmi PT. Thamrin Citra Abadi ini, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami khususnya yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya.

Mercedes-Benz Rayakan Kehadiran 20 Tahun SUV Mewah di GIIAS 2018

Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz baik di tahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang khususnya di wilayah Sumatera Selatan.”

 

(Visited 11 times, 1 visits today)