Pernah Mendengar Istilah Riders? Ini Daftar Riders Gokil yang Diminta Musisi Dunia!

0
623
daftar riders

Riders atau daftar permintaan artis atau musisi dunia yang harus dipenuhi penyelenggara. Pernah Mendengar Istilah Riders? Ini Daftar Riders Gokil yang Diminta Musisi Dunia!

Setiap musisi yang akan menggelar konser mendapatkan ekstra service dari pihak panitia. Pelayanan tersebut adalah kebebasan musisi untuk meminta berbagai keperluan pribadi sebelum naik panggung kepada panitia. Hal tersebut lebih dikenal dengan nama riders.

Banyak hal yang biasanya diminta oleh para musisi. Mulai dari makanan, minuman, hingga wanita. Beberapa hal tersebut wajar adanya dan sudah biasa. Namun bagaimana dengan permintaan musisi yang aneh?

eberapa musisi ternyata pernah meminta sesuatu yang di luar nalar. Bahkan pihak panitia pun kesulitan untuk memenuhinya. Siapa dan apa saja mereka?

1. Marilyn Manson

Sampanye, Doritos, sereal dengan komposisi susu 2%? Masih normal lah untuk permintaan seorang Marilyn Manson. Tapi, pelacur botak dan ompong? Hmmm PR banget nyarinya! Hahaha. Mau sebanyak apapun uang yang dimiliki sang promotor tetap aja permintaan yang bikin kita menganga heran ini sulit untuk direalisasi.

Starter Pack Buat Dateng Ke Konsernya Guns N Roses di Jakarta

2. Foo Fighters

Band yang ditukangi mantan drummer Nirvana ini ternyata banyak permintaannya nih POPle. Mereka meminta panitia untuk wajib menyiapkan DVD apapun terkecuali berbau sport, dan mereka meminta filmnya Martin Fitzgerald Lawrence.

3. Mariah Carey

Sudah nggak asing kalo diva yang satu ini emang banyak banget maunya. But, yeah She’s a diva. Untuk penyanyi sekelas Mariah Carey, mobil Rolls-Royce, minta digelar karpet dan podium yang berwarna pink, dekor yang serba kupu-kupu itu masih ngga masalah lah ya. Tapi mencari 20 anak kucing berwarna putih dan 100 ekor merpati itu memang berlebihan. Yang lebih bikin “gemes” lagi, setelah perform hewan-hewan ini nggak ada satu pun yang diadopsi alias dibiarin gitu aja. Sedih banget cuma jadi properti aja.

4. Katy Perry

Musisi cantik yang bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson meminta panitia untuk menyediakan kursi berbentuk telur berwarna krem dan salah satunya harus memiliki penyanggah kaki. Dan satu lagi ia memastikan tidak ada satu pun bunga karnasi di ruangannya.

Tiket Hampir Ludes Terjual, Promotor Janjikan Konser Spektakuler Bagi Para Penggemar Kygo!

5. Van Halen

Band Rock Amerika ini menyimpan hal yang sangat jail dan entah mengapa begitu. Katanya nih, sambil menunggu giliran manggung, mereka menginginkan coklat warna-warni seperti warna coklat, merah, biru, kuning, hijau, dan oranye. Namun mereka meminta panitia untuk memisahkan warna coklat karena mereka tidak suka warna coklat yang tercampur disitu.

(Visited 3,539 times, 1 visits today)