Mayday! Mayday! Perusahaan Ritel Ini Berikan Diskon 30% Khusus Pekerja untuk Semua Produknya!

0
4
Mayday! Mayday! Perusahaan Ritel Ini Berikan Diskon 30% Khusus Pekerja untuk Semua Produknya!

Menyambut Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei 2018 besok, Metroxgroup, perusahaan ritel yang menaungi beberapa brand ternama kembali memberikan penawaran spesial, apa saja?

 

Selama ini 1 Mei atau yang sering disebut May Day selalu diperingati sebagai hari buruh sedunia. Nah, sebagai bentuk solidaritas kepada para pekerja Indonesia, Metroxgroup memberikan penawaran terbaik, khususnya bagi para buruh dan para pekerja yang diapresiasi melalui diskon!

Ya, dalam rangka menyambut Hari Buruh, perusahaan ritel Metroxgroup yang menaungi beberapa brand ternama seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Shaga, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai menyelenggarakan promo khusus bertajuk #wehonoryou dengan memberikan potongan harga khusus untuk seluruh produknya.

Sambut Hari Kartini, Ada Promo Diskon 25% untuk Semua Produk-Produk Metroxgroup!

Seperti Apa Promonya?

“Hari Buruh merupakan sebuah simbol perayaan bagi seluruh pekerja dalam membangun keberhasilan ekonomi dan sosial. Menyambut Hari Buruh, kami menyelenggarakan promo khusus #wehonouryou, yakni promo potongan harga sebesar 30% bagi pelanggan yang membawa dan menunjukkan kartu identitas pegawainya,” ujar Assed Lussak selaku Head of Marketing Metroxgroup.

Promo khusus #wehonoryou ini bisa dinikmati selama periode 30 April – 6 Mei 2018. Dengan menunjukkan kartu identitas pegawai, pelanggan bisa mendapatkan diskon 30% untuk brand fashion & lifestyle seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai. Sedangkan untuk brand wellness seperti Shaga, para pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 40% untuk beberapa produk tertentu.

VAULTONE, Jam Tangan Buah Karya Anak Bangsa yang Siap Mendunia!

So, bagi kamu pekerja atau karyawan agar lebih hemat, manfaatkan promo ini mulai besok yang sering disebut May Day ini ya POPle!

(Visited 16 times, 1 visits today)