Pilih Mana? Dapetin Batangan Emas Murni atau Inem? Atau Keduanya?

0
4
e-mas

Dapat informasi super keren, jaman now dan paling update plus bisa dapet emas. Pilih Mana? Dapetin Batangan Emas Murni atau Inem? Atau Keduanya?

Aplikasi mobile untuk hiburan dan gaya hidup pria Indonesia, POPULAR Now, meluncurkan reward system baru bagi penggunanya. Update tersebut merupakan bagian dari kerjasama POPULAR Now dengan e-commerce perhiasan dan batu mulia pertama di Indonesia, ORORI dan aplikasi E-Mas.

Promo Akhir Tahun

Buat Kado Akhir Tahun gini Kamu lebih demen dapetin apaan nih? Dapetin Inem diatas plus Para Ribuan Bidadari Lainnya dimana aja dan kapan aja via Aplikasi Popular NOWatau Bonus Batangan Emas Murni?

Gimana kalo bisa dapetin keduanya skaligus? Nah, KHUSUS Hari Ini Aja Kamu bisa langsung Langganan GOLD Member selama 1 tahun penuh Hanya Senilai Rp99.900,-  plus jumlah Bonus Token CRooT (Coins Redemption on online Transactions)-nya bisa banget langsung ditukerin dengan emas murni via aplikasinya loh!

Token CRooT ini bisa terus dikoleksi selain dengan langganan minimal bulanan, cukup juga dilakukan dengan Like, Komen, Share setiap Video dalam Apps dalam jumlah tertentu, plus juga dengan membuka Aplikasinya setiap hari secara berturut-turut plus via referal yang kamu berikan ke temen lainnya yang juga ikutan join Gold Member minimal bulanan. Makin Banyak Koleksi Token CRooT ini, Makin Bisa Banget Kamu Nimbun Batangan Emas Murni!

So Pastikan Dapetin Kado Akhir Tahun Paling Bergairah untuk bekal sepanjang Tahun Baru yang akan datang ini sekarang juga dgn klik tombol merah dibawah ini ya. Berlaku HANYA HARI INI saja loh, besok sudah balik lagi ke harga semula…

Pengguna premium POPULAR Now yang dikenal dengan sebutan Gold Member akan
dapat mengumpulkan token dengan melakukan berbagai interaksi sosial dalam aplikasi. Sistem tersebut disebut dengan nama Coin Redemption On Online Transactions.

Reward system ini diterapkan sebagai ucapan terima kasih bagi pengguna premium POPULAR Now yang setia. Gold Member dapat mengumpulkan token yang bernilai Rp1.000,- untuk setiapkeping dengan langkah-langkah berikut ini:

Seperti Apa Sih, Sensasi Program Belanja di POPULAR Now?

a. Berlangganan Aplikasi POPULAR Now minimal 1 bulan.

b. Sukes mengajak member lain untuk menjadi Gold Member selam minimal 1 bulan.

c. Kasih like pada 30 video berbeda di POPULAR Now.

d. Membuka aplikasi selama 5 hari berturut-turut.

e. Nge-share 10 video berbeda dalam aplikasi ke media sosial.

f. Kasih komentar ke 10 video berbeda dalam aplikasi.

Penawaran Terbatas Sampai Akhir 2017

Pengguna juga dapat menerima 15 token secara langsung dengan berlangganan Gold
Membership untuk satu tahun penuh via situs web. Tawaran ini berlaku sampai akhir tahun 2017. Setidaknya, dibutuhkan 15 token untuk bisa melakukan penukaran emas pada E-mas. Angka tersebut juga tergantung dari harga emas terbaru di pasaran dan informasi terkait akan disediakan pada aplikasi mobile E-Mas.

 

“Kami ingin menunjukkan Gold Member kami bahwa POPULAR Now adalah tempat di mana mereka bisa mendapatkan hiburan, hadiah, dan juga pelajaran untuk melakukan investasi,” terang Vicky G. Saputra, co-founder dan CEO dari Papillon Group. “Kami memilih untuk bekerjasama dengan E-Mas, yang merupakan bagian dari perusahaan ORORI, karena kami percaya mereka adalah provider emas paling terpercaya di Indonesia.

Aplikasi POPULAR Now Sudah Bisa Kamu Nikmatin Buruan Download!

Semua sudah terbukti dari transparansi, sejarah operasional, dan pengalaman mereka selama bertahun-tahun di pasar.” Vicky menambahkan bahwa E-Mas juga memiliki demografi pengguna yang serupa dengan POPULAR Now, yaitu pria berusia 20 hingga 35 tahun di Indonesia.

Tujuan utama di balik proyek ini adalah untuk mendukung basis pengguna premium aplikasi secara finansial, mendorong pengguna untuk menjadi lebih tertarik dan sadar soal investasi dengan cara yang seru dan menyenangkan. Selain itu, proyek ini juga mendorong pengguna untuk menikmati istirahat mereka, yang sejalan dengan moto POPULAR Now “Every Man Needs A Break” yang berarti “Setiap Pria Butuh Istirahat,” serta merasakan kenikmatan melalui investasi.

 

“Proyek ini cukup unik untuk menyadarkan pengguna akan pentingnya berinvestasi. Pasalnya apabila dibandingkan dengan bentuk investasi lainnya, emas jauh lebih stabil nilainya dalam jangka waktu yang panjang. Hal tersebut merupakan gerbang investasi sempurna bagi orang-orang yang ingin menjadi lebih aktif dalam berinvestasi”, kata George B. Sumantri, CEO ORORI. “Kami berharap peluncuran proyek pada minggu ini dapat menyenangkan para pengguna dan menguntungkan kedua belah pihak.”

Hingga kini, POPULAR Now telah diunduh sebanyak 100.000 kali dengan 6 juta pageviews dalam aplikasi dan berbagai konten terkaitnya. POPULAR NOW tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung kalian unduh disini!

 

(Visited 238 times, 1 visits today)