Awas, 5 Pilihan Pakaian Ini Bisa Bikin Berantakan Kencan Pertamamu dengan Si Dia!

0
3
Awas, 5 Pilihan Pakaian Ini Bisa Bikin Berantakan Kencan Pertamamu dengan Si Dia!

Pakaian yang kamu pakai saat kencan pertama ternyata bisa menentukan keberlangsungan hubunganmu dengan si calon gebetanmu itu loh!

 

Momen kencan pertama memang selalu membuat kita kebingungan mengenai pakaian apa yang tepat kala bertemu si dia untuk pertama kalinya. Pada akhirnya, seperti kebanyakan cewek yang lain, kamu pun jadi panik dan mulai mengeluarkan semua koleksi baju dari lemarimu.

Dan akhirnya kamu malah memakai pakaian yang salah dan akhirnya kencan berakhir berantakan. Ya, untuk itu kamu harus paham, pakaian apa saja yang nggak banget untuk dipakai kala first date bareng si dia berikut ini..

1. Sendal

Sumpah, yang satu ini nggak banget dipakai ketemuan pertama karena notabene bikin diri seolah-olah nggak banget! Kok nggak banget? Meski kuku kaki rapi, ini eranya slip-on dan ya, kasih lihat kaki itu nggak banget kecuali kita sudah jalan beneran sama si dia.

2. Kaos Berkalimat Vulgar

Memang sih, kaus yang ada kalimat-kalimat keren bak ungkapan sastra itu memang keren. Atau kaus bergambar kocak itu ya lucu, tapi tunggu dulu, belum tentu itu disukai si dia, loh! Bisa-bisa dia kabur. Tampil netral saja kan nggak rugi kok.

Hah, Menurut Penelitian Ini Ternyata Pria Lebih Romantis Dibanding Wanita!

3. Pakai Banyak Parfum

Bisa dimengerti sih kita mau kasih penampilan terbaik termasuk punya aroma tubuh yang enak dan wangi, tapi sadar nggak kebanyakan dari kita suka membabi-buta semprot sana-sini? Alhasil bukannya harum malah menusuk hidung!

4. Tank top dengan lubang yang besar

Yang harus kamu ingat adalah kalau ini adalah acara kencan, bukan mau ke gym. Walaupun tanganmu kekar dan berotot, nggak usah dipamerin dengan kaus yang lubangnya nyampe ke pinggang itu. Doi nggak akan terpesona kok.

Inilah Urutan Anggota Blackpink Paling Cantik Versi Fans Mereka…

5. Jersey Sepakbola

Percayalah dengan memakai jersey saat nge-date itu nggak ada kerennya sama sekali, kecuali kamu dan dia bakal nonton pertandingan olahraga bareng. Jersey bakal bikin kamu keliatan keren kalo dipakai di acara olahraga, bukan kencan.

 

(Visited 272 times, 1 visits today)