Pochettino, Sosok yang Digadang-gadang Bakal Gantikan Zidane!

0
0
pochettino

Mauricio Pochettino secara tersirat terbuka untuk melatih Real Madrid pada masa depan. Pochettino, Sosok yang Digadang-gadang Bakal Gantikan Zidane!

Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mulai terancam. Pasalnya, Los Blancos gagal di perempat final Copa del Rey usai disingkirkan Leganes. Dilansir Sport360, Madrid dikabarkan sudah mencari calon pengganti Zidane. Nama Mauricio Pochettino dikabarkan menjadi kandidat pengganti pelatih asal Prancis tersebut.

Pelatih 45 tahun itu terbilang sukses menangani Spurs sejak 2014 lalu. Dia berhasil meloloskan Harry Kane dan kawan-kawan ke babak 16 besar Liga Champions. Pun begitu di Liga Primer Inggris. The Lilywhites konsisten berada di papan atas liga tersibuk di dunia itu.

Apes! Pasukan Zinedine Zidane Gagal Lolos ke Semifinal Copa del Rey!

Zinedine Zidane pun mengakui bahwa karir kepelatihannya di Santiago Bernabeu tergantung hasil di Liga Champions, di mana mereka akan bersua Paris Saint-Germain pada babak 16 besar.

Pochettino Masih Komitmen di Spurs

Dikaitkan dengan Madrid, Pochettino menyatakan komitmennya dengan Spurs. Tapi, pria Argentina itu menyatakan tidak menutup peluang untuk melatih Madrid di masa datang.

“Saya sangat jelas: Saya tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal karena saya sangat identik dengan Tottenham dan Espanyol,” ujar Pochettino.

“Tapi komitmen saya sangat besar di klub ini. Saya bekerja seperti saya akan di sini selamanya. Tapi pada akhrinya, ini sama seperti pemain, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola,” tambah Pochettino.

 

(Visited 5 times, 1 visits today)