Yuk, Latihan Yoga Sederhana Untuk Seks yang Lebih Memuaskan!

0
6
pose yoga

Berita soal yoga yang berkaitan dengan seks sudah umum kita baca atau dengar. Namun, untuk POPle yang belum pernah mencoba untuk latihan yoga mungkin memiliki anggapan bahwa latihan yoga cukup sulit karena pose-pose yang tak biasa dan menantang fleksibilitas. Betul, yoga menarik otot-otot kita dan melenturkannya. Namun, tenang, tidak semua posenya sulit! Pose – pose yoga berikut ini merupakan pose dasar yang sederhana.

Dengan latihan yoga, POPle akan menjadi lebih fit, punya sirkulasi darah yang lancar, dan lebih sadar serta mengenal tubuh sendiri. Yuk, mulai latihan!

Half Plank

POPle pasti familiar dengan pose ini. Untuk half plank, kamu harus memiliki kekuatan otot core yang baik dan stamina tubuh bagian atas untuk menahan tubuh agar tidak cepat lelah. Saat berhubungan seks, POPle akan harus mengontrol tubuh dan memiliki ritme yang solid saat bergerak.

Cobra

Pose cobra tidak hanya baik untuk kekuatan pinggang bagian bawah, namun juga untuk mengendalikan pernapasan. Cobra adalah sebuah pose yang memaksamu untuk bernapas dengan keras jika kamu mengangkat dada setinggi mungkin dari lantai. Kontrol napas yang kurang baik saat sedang berhubungan bisa membuat si dia hilang mood, lho. Maka, pose cobra ini penting kamu coba!

Bridge

Saat berhubungan seks, kedua belah pihak juga harus tetap aktif, termasuk saat sedang melakukan cowgirl. Walaupun kamu berada di bawah, kamu juga akan harus membantu Si Dia! Pose bridge mirip dan mereplika gerakan mengangkat tubuh bagian bawah saat punggungmu berada di lantai. Hasilnya, pasanganmu akan lebih puas karena dia tidak harus mengambil seluruh kendali dan koneksi yang lebih intim karena kedua tubuh kalian sama-sama bergerak.

Savasana (Corpse Pose)

Ya, penulis tidak bercanda. Savasana yang ‘hanya’ berbaring ini merupakan satu pose yoga. Pentingnya savasana adalah, pose ini mengajarkanmu untuk merasa rileks dengan tubuh sendiri dan mengurangi fidgeting setelah berhubungan. Dengan menjadi rileks, kamu dan pasangan bisa berpelukan dan membentuk ikatan yang lebih kuat setelah seks. Namun, perhatikan! Hanya lakukan savasana setelah kamu DAN pasangan klimaks. Jangan ‘tinggalkan’ si dia begitu saja, ya!

Nah POPle, cukup sederhana, kan? Ayo mulai latihan yoga!

(Visited 179 times, 1 visits today)