Dari Posisi Tidurnya, Bisa Diketahui Cara Seseorang Mengatur Keuangan!

0
3
Ternyata dari Posisi Tidur, Bisa Diketahui Cara Seseorang dalam Mengatur Keuangan!

Apa kaitan antara posisi tidur dengan keuangan seseorang? Ya, kalau dari penelitian ini sih ternyata posisi tidur bisa mencerminkan cara mengatur keuangan seseorang.

 

Seperti dilansir dari bettersleep.org, posisi tidur favorit bukan hanya menggambarkan kepribadian Anda, tapi juga cara mengatur keuangan. Nah, dilihat dari sini Anda akan tahu seperti apa kemampuan dalam mengatur penghasilan. Seperti apa? Untuk lebih tahu lebih jauh, lihat penjelasan di bawah ini:

Malu Ada Bekas Cupang di Leher? Hilangkan Cepat dengan 5 Cara Ini..

1. Posisi batang pohon

Posisi dengan tidur terlentang, kedua tangan di samping badan, dan kaki lurus. Ini mencerminkan orang yang senang sosialisasi, easy-going, mudah dipercaya. Dilihat dari kepribadian yang seperti itu, dari segi keuangan menunjukan tipikal yang mudah terbujuk rayuan.

Misal, saat kasir toko mencoba membuat Anda belanja lebih banyak atau ditawarkan kartu kredit. Gawat ya? haha. Tapi ada sisi baiknya mereka mau mencari cara-cara terbaik untuk menabung sambil tetap menikmati hidup.

2. Posisi pemimpi

Tidur terlentang dan kedua tangan diletakkan di atas badan menandakan Anda berpikiran terbuka tapi keras kepala, terutama terhadap keputusan yang Anda buat sendiri. Mereka dengan posisi seperti itu pasti berusaha untuk menjauhi utang dan tawaran kartu kredit sehingga terhindar dari utang berkepanjangan.

Namun minusnya mereka juga tidak memiliki perencanaan finansial yang pasti dan membiarkan mengalir apa adanya.

5 Artis JAV Paling Cantik yang Menggoda Bagi Kaum Pria…

3. Posisi janin

Ini posisi tidur miring sambil bergelung, kebanyakan wanita yang melakukannya. Mereka yang senang dengan posisi ini senang melindungi sisi sensitifnya. Mereka cenderung pemalu, namun cepat terbuka bila keadaan dirasa aman. Orang dengan sifat ini mudah berkata ‘tidak” jika ada yang mengajak hura-hura, menghamburkan uang dan segalanya yang tak masuk dalam budget list bulanan.

 

 

(Visited 100 times, 1 visits today)