PouchNATION X TIX.ID Berkolaborasi Untuk Indonesia Lebih Moderen

0
4
PouchNATION X TIX.ID

Kolaborasi ini, pengguna bukan hanya bisa membeli tiket bioskop melainkan dapat membeli berbagai tiket acara. PouchNATION X TIX.ID Berkolaborasi Untuk Indonesia Lebih Moderen

TIX.ID adalah platform digital untuk pembelian tiket bioskop online terbesar di Indonesia dengan jangkuan lebih dari 80% jaringan bioskop dan memiliki lebih dari 10 juta pengguna dan 2 juta pengguna aktif. Dengan TIX.ID, pengguna dapat melakukan pemesanan tiket bioskop dengan mudah, cepat, dan aman.

PouchNATION adalah pemimpin platform digital offline to online yang memberikan solusi untuk event dengan cara yang mudah, cepat dan aman dalam pengelolaan massa, proses pembayaran, pengumpulan data. PouchNATION telah berkembang di Asia dan memiliki kantor di beberapa Negara di Asia, yaitu Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

KT&G Indonesia Kampanyekan ‘Love Yourself 2020’ Untuk Menginspirasi Anak Muda Indonesia

Sebagai pengelola event yang mampu mensinergikan kegiatan offline dan online untuk memepermudah pengelola partisipasi digitasi massa melalui penggunaan teknologi NFC. PouchNATION memperluas putaran investasi seri B dengan menggandeng partner TIX.ID. PouchNATION akan melengkapi produk yang ditawarkan oleh TIX.ID dengan teknologi pengelolaan kegiatan off air yang dapat digunakan untuk event dan lokasi penyelenggaraan event.

”Investasi ini sesuai dengan tujuan PouchNATION untuk memanjakan posisi bisnis, bukan hanya di area event namun juga di area bisnis lokasi pelaksanaan event. Dengan melihat TIX.ID yang memiliki jangkuan lebih dari 80% bisnis bioskop di Indonesia sebagai partner strategis yang tepat untuk visi PoutchNATION” dikatakan oleh CEO PounchNATION Ilya Kravtsov. “Bisnis kami meiliki visi untuk membentuk perusahaan teknologi terbesar di Asia Tenggara dalam bidang Live Exeperiences,” di MOONSHINE DINE & LOUNGE, Mega Kuningan, Jakarta Selatan (13/2/).

PouchNATION telah menangani rata – rata $5 juta nilai transaksi bulanan dari berbagai jenis acara. Persebaran produknya sudah meliputi pasar Singapura, Filipina, Indonsia, Malaysia, Vietnam dan Thailand. Di Indonesia mereka bernaung di baawah PT Easy Touch Group yang berlokasi di Jakarta.

Penulis: Robby

Editor: Fariz

 

(Visited 120 times, 1 visits today)