4 Cara Keluar dari Zona Nyaman

0
1
zona nyaman

Aktifitas apapun yang Anda lakukan dalam kehidupan pasti akan punya hasil. Aktifitas itu pun menghasilkan suasana nyaman atau comfort zone . Ya, tiap orang memang punya comfort zone berbeda-beda. Ada yang berusaha untuk bertahan, namun ada pula yang memilih untuk keluar dari kondisi tersebut. Sulit  keluar dari zona nyaman?

Coba simak poin-poin ini!

1. Lawan rasa takut

Satu hal yang bikin seseorang terjebak dalam  zona nyaman adalah karena takut pada kemungkinan-kemungkinan buruk yang terjadi jika melakukan sesuatu hal yang baru. Saatnya memilih untuk melawan rasa takut tersebut. Bekalnya? Tetaplah berpikir positif untuk segala kemungkinan yang akan terjadi.

Tahan Lama Tanpa Obat Kuat? Siapa Takut??

 

2. Mencoba hal baru

Selain melawan rasa takut, cobalah untuk melakukan sesuatu yang baru. Setidaknya untuk latihan sebelum melangkah ke momen baru yang lebih besar. Cari aktifitas baru dan jadikan sebagai hobi, misalnya. Dengan begitu, selain mendapat pengalaman dan pengetahuan baru, diri Anda terlatih jalan dalam situasi baru!

5 Fakta Ciuman Ini Untuk Memulai Awal Baru Lebih Semangat!

 

3. Mencari teman baru

Anda mungkin sudah nyaman dengan teman-teman lama. Memang sulit untuk keluar dari kondisi tersebut. Tapi, cobalah untuk tak menutup diri dari lingkungan dan orang-orang baru di sekitar. Karena mungkin saja suasana yang baru akan bikin hidup Anda jadi lebih baik. Ingat, Anda adalah makhluk sosial…

Jangan Pernah Umbar 3 Masalah Cinta Ini ke Teman Anda!

 

4. Bersihkan diri dari prasangka buruk

Alasan lain kenapa tak ingin keluar dari zona nyaman adalah karena Anda terlalu banyak memiliki prasangka buruk pada hal-hal baru. Hilangkan itu karena dibaliknya Anda sebenarnya takut akan sesuatu yang baru.

Ini 5 Kenakalan Wanita di Facebook Yang Harus Diwaspadai!

 

Jadi, tunggu apalagi. Keluarlah dari zona nyaman Anda sekarang juga!

(Visited 396 times, 1 visits today)