Ini Dia 4 Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Mengambil Keputusan Resign!!

0
0
sambil duduk

Banyak hal yang harus kamu pikirkan sebelum keluar dari pekerjaan. Keputusan tersebut harus kamu pikirkan matang-matang sebelum mengambil resign.

Banyak alasan yang harus kamu pertimbangkan kembali, jika kamu ingin keluar dari pekerjaan. Seperti 4 alasan kenapa kamu tidak seharusnya keluar dari pekerjaan.

Bertengkar dengan rekan kerja

Punya masalah di kantor bukan kamu sama rekan kerja saja kok. Kalau kamu seorang yang profesional, kamu akan tetap melakukan tanggung jawab, walaupun kamu memiliki hubungan yang tidak baik dengan rekan kerja.

5 Film Kepemimpinan yang Cocok Untuk Memotivasi Karyawan!

Tidak suka dengan orang kantor

Jika bos atau rekan kerja menyebalkan, bukan menjadi alasan untuk keluar dari pekerjaan kamu loh guys! Kamu harus memiliki ilmu dan mencari pengalaman kerja sebanyak-banyaknya. Semoga kamu juga orang yang tahan oleh underpreasure ya guys!

Tertekan

Banyak orang yang memutuskan untuk resign karena masalah ini. Padahal jika kamu keluar dari masalah tersebut, kamu tidak memiliki kredibilitas yang baik dalam pekerjaan. Itu ada sebuah tanda jika kamu masih terlalu kecil untuk tanggung jawab yang besar.

5 Tanda Perusahaan dengan Budaya Kerja yang Buruk!

Sudah tidak nyaman

Jika kamu sudah tidak nyaman dengan situasi di kantor, kamu harus bisa menyesuaikan diri agar bisa nyaman lagi. Memang ada masanya jika harus lebih berusaha untuk membaur dengan teman-teman sekantor. Kamu harus bisa menerima rekan sekantor dengan baik ya, jika kamu mau diterima di lingkungan kantor.

(Visited 14 times, 1 visits today)