Berikut 6 Selebritis Yang Melawan Setelah Mengalami Pelecehan Seksual

0
1

Kasus pelecehan seksual yang dialami Kevin Liliana baru-baru ini seakan membuka pengalaman pahit sejumlah pesohor yang juga sempat mengalami kasus serupa. Perempuan memang tak jarang menjadi korban pelecehan dan menjadi momok yang menakutkan.

Tindakan pelecehan tersebut berupa tindakan secara verbal maupun kontak fisik secara langsung. Belakangan, media sosial jadi tempat berlangsungnya pelecehan.

Berikut sejumlah pesohor yang sempat mengalami tindakan pelecehan yang berhasil dirangkum Liputan6.com. Siapa saja mereka?

Menjijikan, Pemuda Jepang Ini Punya Fantasi Seks Dengan Kecoa

Via Vallen

Via Vallen sempat mengalami pelecehan seksual pada 2018 lalu. Kasus tersebut sempat ramai dibicarakan publik. Saat itu, Via mendapat sebuah DM (direct message) dari seorang pemain sepakbola yang memintanya bernyanyi dengan pakaian seksi di dalam kamarnya.

Dewi Perssik

Selain Via Vallen, Dewi Perssik pun sempat mengalami pelecehan seksual. Ia mengalami peristiwa itu saat sedang diwawancara beberapa waktu lalu. Saat itu, seorang pria menyentuh buah dadanya.

Adiezty Ferza

Kasus yang dialami istri Gilang Dirga ini terjadi saat sedang melakukan siaran langsung di akun Instagramnya. Namun, tiba-tiba beberapa warganet sengaja meninggalkan komentar yang melecehkan dirinya. Pelaku akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Adiezty dan Gilang.

Maia Estianty

Maia Estianty juga sempat mengungkapkan jika dirinya pernah mengalami pelecehan seksual. Hal itu terjadi saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar. Saat itu, seorang pembantu pamannya pernah menyentuh bagian tubuhnya.

Ternyata Ini 5 Fakta di Balik Kehadiran Karakter Wanita Seksi pada Sebuah Game!

Dewi Sandra

Pelecehan verbal pernah dialami Dewi Sandra saat masih sibuk di dunia tarik suara dan belum berhijab. Hal itu dilakukan oleh beberapa orang lelaki usai dirinya turun panggung. Setelah ia marahi, mereka akhirnya meminta maaf.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar pun pernah mengalami pelecehan seksual dari seorang laki-laki pada 2015 lalu. Ia bahkan sempat melaporkan kasus yang dialaminya ke polisi.

(Visited 263 times, 1 visits today)