Dapat Investor Baru, Portal Otomotif Jual Beli Mobil Ini Siap Kembangkan Bisnis!

0
1
portal otomotif

RajaMobil.com raih pendanaan dari beberapa pengusaha terkemuka. Dapat Investor Baru, Portal Otomotif Jual Beli Mobil Ini Siap Kembangkan Bisnis!

PT. Raja Mobil Media pemilik portal otomotif jual beli RajaMobil.com
baru saja mendapatkan investor baru untuk mengembangkan bisnisnya di dunia digital.

Makin Berkembangnya Industri Otomotif

Berkembangnya bisnis dunia digital terutama industri otomotif di Indonesia membuat beberapa investor tertarik untuk membiayai ekspansi dari RajaMobil.com, diantaranya Ideosource dan Stellar Kapital, dua perusahaan venture capital yang sudah memiliki nama di dunia digital.

Perlukah Memanaskan Mesin Mobil?

“Berkembangnya dunia digital terutama di bidang otomotif saat ini, kami berharap masuknya beberapa investor dapat membantu RajaMobil.com menjadi yang terbaik di industri marketplace otomotif Indonesia,” ujar Robert Wardhana, Chairman RajaMobil.com.

RajaMobil.com juga menarik perhatian pengusaha ternama seperti TP Rachmat dari Triputra Group, Boy Thohir, dan Erick Thohir melalui Beyond Media (Mahaka Group) dan beberapa pengusaha otomotif ternama lainnya untuk mengucurkan dana di Rajamobil.com berkat keberhasilan RajaMobil.com dalam menjalankan bisnisnya.

Dukungan Dari Dealer

Selain dari beberapa investor yang tersebut di atas, Rajamobil.com juga mendapat
support dari konsorsium beberapa dealer ternama yang ikut tertarik menanamkan modal mereka.

Platform RajaMobil.com sendiri memudahkan pengunjung untuk membeli mobil dengan menyajikan banyak promo mobil baru dari sekitar 5000 salesman yang berasal dari 800 authorized dealer di seluruh Indonesia. Ini membuat RajaMobil.com menjadi marketplace otomotif terlengkap dan aman bagi calon pembeli, mencakup hampir semua brand mobil.

Punya Mobil Klasik? Simak Yuk Cara Merawat Mobil Klasik!

Pendanaan ini diharapkan dapat membantu RajaMobil.com untuk mengukuhkan posisi
RajaMobil.com dalam menjadi marketplace otomotif yang terbesar dan terlengkap di Indonesia melalui penguasaan pasar dan pengembangan produk lebih lanjut.

 

 

(Visited 177 times, 1 visits today)