Donald Trump Ucapkan Salam Perdamaian dan Selamat Puasa di Ramadan 2019

0
1
kebiasaan aneh donald trump

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menyampaikan salam hangatnya kepada seluruh umat Muslim di dunia yang hari ini, 6 Mei 2019, menjalankan ibadah puasa guna menyambut bulan suci Ramadan.

“Ramadan memperingati ketika kitab suci Al-Quran diturunkan kepada (Nabi) Muhammad. Pada saat hilal (terlihat), keluarga dan komunitas Muslim akan menghormati wahyu ini dengan memulai satu bulan refleksi ke dalam, pembaruan spiritual, dan berdoa,” tulis Donald Trump dalam situs web pemerintahan AS www.whitehouse.gov pada Minggu, 5 Mei 2019.

Penonton Puas, Ed Sheraan Bayar Lunas Janjinya dengan Penampilan yang Memukau!

“Selama Ramadan, umat Islam berpuasa dari fajar hingga senja, membaca ayat-ayat dari Al-Quran, serta melakukan tindakan, amal, dan niat baik terhadap orang lain,” imbuhnya.

Dengan melakukan itu, kata Trump, orang-orang Muslim akan mengembangkan tujuan baru dalam perjalanan spiritual mereka sendiri, memperdalam apresiasi mereka atas rahmat dan belas kasihan Tuhan.

“Sepanjang bulan ini, kita semua memiliki kesempatan untuk merenungkan berkat-berkat yang telah diberikan kepada kita dan untuk bekerja menuju persekutuan yang lebih besar, antara satu sama lain.

Ini Alasan Sophie Turner Menjadikan Las Vegas Sebagai Lokasi Pernikahan

Bersama-sama, dalam semangat Ramadan, kita dapat mencapai masyarakat yang lebih harmonis dan saling menghormati,” lanjtu Donald Trump.

Selain orang nomor satu di Negeri Paman Sam, istri Trump, Melania, juga menyampaikan harapan terbaik kepada Muslim di Amerika Serikat dan di seluruh dunia dalam bulan yang menurutnya diberkati ini.

(Visited 81 times, 1 visits today)