Every Man Needs a Break! Semua Orang Normal Pasti Butuh!

0
40
every man needs

Every Man Needs a Break! Yakin Banget deh semua orang ‘normal’ pasti butuh momen ini banget!

Beban kerja, masalah asmara, kesembrawutan kota, tuntutan orang tua atau ‘tuntutan’ lainnya. Ya, beberapa hal tadi mungkin bisa jadi awal mula mengapa kemudian Anda akan berteriak ‘I need a Break!’. Siapa pun tak bisa mengelak atau bertahan lama ketika kepenatan terus menyerang isi kepala. Apalagi kalau beberapa faktor penyebab masalah tersebut datang bersamaan tanpa mampu tertahankan.

Coba segera longgarkan kancing dan gulung lengan kemeja Anda. Jangan biarkan segala permasalahan yang muncul meng-asingkan diri Anda tentang bagaimana menikmati hidup. Jangan biarkan waktu luang bagi Anda menjadi mahal karena rutinitas yang menyita. Toh, tak ada salahnya kalau Anda sejenak melirik pada hal-hal yang memang menyenangkan diri sendiri. Melakukan traveling ke penjuru negeri, melakukan kembali hoby lama atau pun pergi party bersama teman-teman semasa kuliah, mungkin bisa jadi pilihannya.

Intinya tak perlu ragu untuk menutut me time pada diri dan lingkungan Anda sendiri. Ingat kalau kualitas yang ada pada diri Anda juga hadir dari kualitas waktu yang  dimiliki. Di balik keharusan diri melakukan berbagai rutinitas membosankan memutuskan take a break jelas dibutuhkan. Berikut beberapa manfaat yang harus pria pertimbangkan saat memilih break dari kesibukan.

Kembali fokus kerja

Setelah selama lima hari  mengisi waktu hanya dengan bekerja. Tak ada salahnya kalau menyisakan dua hari yang tersisa di akhir pekan dihabiskan untuk melakukan refreshing. Bukan tanpa alasan, karena dengan menyisakan waktu luang di akhir pekan akan membantu kembali fresh di saat kembali masuk kantor.

Butuh Mood Booster tambahan Saat Kerja? Cobain Cara Yang Berikut Ini!

 

Lebih romantis

cahaya matahari

Mungkin pasangan Anda pernah  mengatakan, kalau dirinya tak pernah diperlakukan secara romantis sebagai perempuan. Hingga akhirnya Anda sendiri pun kebingungan bagaimana cara merubah diri agar menjadi sosok pria romantis. Beberapa pria justru memilih untuk meminta me time mereka agar menciptakan suasana lebih romantis. Karena dengan mencoba  meminta waktu Anda menikmati berbagai hal sendiri justru akan membangkitkan keinginan untuk lebih kembali intim dengan pasangan.

Tapi 5 Kelakuan Kurang Romantis Ini Juga Bisa Bikin si Dia Luluh!

 

Good mood

Sangat dipercaya kalau mood adalah kunci sukses dalam membuahkan sebuah karya berkualitas, termasuk urusan pekerjaan. Banyak atau dikit pekerjaan yang Anda dapatkan tetap bergantung pada mood untuk mampu menyelesaikannya. Beberapa hal yang menyenangkan diri sendir seperti menikmati segelas wine di kafé  atau  menonton film terbaru di saat akhir pekan juga bisa dijadikakan senjata ampuh membangkitkan kembali mood kerja.

Edisi Majalah POPULAR Ini Bikin Gairah Cepat Terbakar Kembali!

 

Menghindari Stres

Salah satu teman dekat bagi profesional di kota ini adalah kondisi stres. Tanpa bisa dielakan stres selalu muncul membayangi banyak pria. Tekanan kerja yang cukup besar sering kali melahirkan rasa lelah menghadapi berbagai masalah. Oh, iya perlu diingat juga beberapa penyakit seperti; jantung, hipertensi, migrain bahkan pencernaan juga disebabkan oleh stres.

Ini 5 Tanda Kecil Kalau Anda Sudah Terlalu Stres!

 

Every Man Needs Kondisi Tubuh Fit!

Berlarut-larut terpenjara dalam kesibukan kerja juga mampu menimbulkan dampak buruk terhadap kondisi tubuh. Berjam-jam duduk di meja kerja dan memfokuskan mata pada layar komputer hingga lupa waktu jelas akan membuat droop tubuh Anda. Hal tersebut harus diantisipasi dengan melakukan break di sela-sela pekerjaan dan mencoba menjalankan aktivitas olah raga.  Dengan melakukan olah raga teratur akan membantu mencegah dan mengobati beberapa kondisi kesehatan mental. Diperkirakan bahwa olahraga secara benar juga dapat mengurangi risiko stres depresi dan demensia.

Kalau Tubuh Sudah Terlalu Lemas, Coba Asupan Makanan Nikmat Penambah Energi Ini Sekarang Deh! 

 

So’ guys don’t hesitate to get your me time because Every Man Needs a Break!

(Visited 840 times, 1 visits today)