Ini Bukti Kalau Hubungan Golf dan Bisnis Itu Romantis

0
12

Banyak kesamaan loh yang muncul antara permainan Golf dan bisnis Anda!

Golf memang selalu akrab dengan dunia bisnis, prestigious dan olahraga mewah. Hal tersebut mungkin dikarenakan para peminatnya yang punya latar belakang di area tiga kategori tadi. Tak jarang mungkin Anda mendengar golf juga bagian dari proses lobi-lobi bisnis. Suasana santai berlatar keasrian padang golf mungkin punya magnet khusus mengapa kegiatan lobi bisnis kerap dilakukan di arena golf.

Ini Bukti Kalau Hubungan Golf dan Bisnis Itu Romantis
Ini Bukti Kalau Hubungan Golf dan Bisnis Itu Romantis

 

Hubungan erat golf dan bisnis juga diiyakan oleh Brad Brewer, PGA Profesional dan juga pendiri Brad Brewer Academy yang berlokasi di Orlando dan juga penulis dari “Mentored by the King: Arnold Palmer’s Success Lessons for Golf, Business and Life”. Mengatakan, “Kurang lebih ini seperti bagaimana melihat orang berpikir dari kaca. Anda akan belajar observasi selama periode waktu tentang kebiasaan individual. Anda akan melihat integritas, tingkah laku, tentang bagaimana mereka melakukan proses pendekatan dalam berbagai situasi berbeda dan bagaimana mereka memutuskan apakah itu akan berhasil atau gagal”, terang Brewer.

5 Pegolf Wanita Yang Tak Kalah Seksi Dengan Model Top Dunia!

 

“Tapi pada akhirnya saya berpikir inilah keindahannya, mampu menciptakan hubungan dengan seseorang dan juga ikatan di antara mereka dalam waktu 4 sampai 5 jam dan itu sangatlah bernilai. Saya tidak tahu apakah ada tempat lainnya yang bisa kamu dapatkan untuk dapat melakukan kemampuan seperti ini”, tambah Brewer.

Sementara pendapat lain disampaikan David Reynecki penulis Deals on the Green on Business and Golf from America’s Top Executive . Golf mengajarkan Anda tentang reaksi seseorang dalam mengatasi kesulitan, serta bagaimana mereka kompetitif terhadap berbagai situasi. Karena dengan golf akan ada mekanisme yang mudah untuk mengambil keuntungan dari aturan. Rynecki menulis.“Saya tidak khawatir tentang ketrampilan mereka sebagai pemain, tapi lebih bagaimana saat mereka memimpin diri mereka sendiri saat golf, bisnis dan kehidupan, mereka akan menguji Anda dalam banyak cara”, jelas Rynecki.

Jadi jelas dong kiranya kalau golf memang banyak berikan pelajaran bagi urusan bisnis. Nah berikut ada 5 hal yang berguna bagi bisnis yang di dapat dari arena golf.

1. Berikan jabat tangan dengan erat

Jangan pernah lupakan jabat tangan saat di lapangan golf. Ingat juga agar selalu menjabat tangan kolega Anda dengan erat. Setelah melakukanitu apapun bisa terjadi. Bahkan kontrak yang telah ditulis pengacara terbaik sekalipun bisa berubah ketika jabat tangan Anda meninggalkan citra yang kuat.

Alamak! Guru Cantik Ini Punya Kerja Sampingan Jadi Bintang Panas!

 

2. Jangan lupakan cerita lalu

Ini berkaitan dengan pencapaian Anda di padang golf. Jangan lupakan kenangan manis saat Anda mendapatkan kemenangan di lapangan golf. Karena itu bisa jadi motivasi awal Anda untuk kembali mendapatkan kemenangan baru.

 

3. Berlatih layaknya professional

Tak ada pencapaian yang langsung menuju puncak. Semua itu dimulai dari dasar. Layaknya seorang pemain golf professional yang harus rela melewatkan hari demi hari, bulan demi bulan hingga tahun demi tahun untuk menjadi profesional yang sesugguhnya. Ada istilah jangan pernah memukul bola sebelum Anda siap melakukannya.

Turnamen Golf Bareng Bidadari Kampus Pilihan Yuks!

 

4. Lupakan takut

Tak ada istilah takut kalah dalam permainan golf. Siapa pun punya peluang untuk jadi pemenang. Itu pula yang berlaku dalam bisnis Anda tak perlu takut dalam mengambil kesempatan, meski harus berujung kegagalan.

 

5. Lawan adalah teman Anda

Hanya karena dirinya adalah lawan, bukan berarti Anda tak bisa berteman dengannya. Hal yang sama berlaku di dunia bisnis. Jangan pernah berpikir tentang pesaing Anda sebagai musuh. Tapi, jadikan dirinya sebagai tantangan bagi Anda untuk bekerja lebih keras.

 

Ingin bertemu banyak pebisnis professional di padang Golf dengan cara yang lebih santai dan menyenangkan? Ini kesempatan Anda untuk menerapkan tips di atas tadi! Pastikan bisa ikutan 8th Papillon Fun Golf ‘RETRO Campus’. Anda tak hanya akan bertemu dengan para pebisnis tapi juga berbagai keseruan lainnya bareng Bidadari Kampus POPULAR di turnamen golf ini!

bidadari kampus

 

Pastikan bisa ikutan sebelum kehabisan tiket-nya ya! Sangat terbatas hanya bagi 21++ dan 144 Golfers! RSVP Wanda +62 812 940 86098 atau bisa langsung daftar disini secara online!

 

(Visited 905 times, 1 visits today)