Jangan Ragu Lagi Sebarkan Inspirasimu!

0
2

Banyak hal yang bisa menginspirasi diri sendiri atau orang lain. Kalau boleh dibilang juga kadang sebuah hal inspiratif itu tak melulu harus rumit. Bisa saja hal tersebut terwujud dalam berbagai bentuk, bisa kata-kata, lagu atau pun mungkin lukisan. Bahkan di hari ini sekadar unggah status di media sosial pun, bukan mustahil mampu menginspirasi orang.

Apa pun karya yang dihasilkan akan semakin menambah nilai yang terdapat di dalamnya jika terselip hal inspiratif. Lalu apakah Anda sudah menebarkan inspirasi lewat hal-hal kecil di lingkungan sekitar? Berikut ada beberapa tokoh yang mungkin sebelumnya tak akan Anda duga dirinya mampu menghasilkan kata-kata inspiratif.

Ya, meski mereka bukan berasal dari kalangan ilmuwan besar namun tak sedikit ternyata hal inspiratif yang hadir dari mereka. Berikut beberapa quote yang menurut kami cukup inspiratif dari tokoh-tokoh yang tak disangka-sangka mampu menginspirasi.

 

The Godfather

“Seorang pria yang tidak menghabiskan waktu bersama keluarganya tidak pernah bisa menjadi pria sejati.”

– Mario Puzo-

 

Ernesto Che Guevara

“ Diam adalah argumen yang dilakukan dengan cara lain. “

– Ernesto Guevara-

 

Al Capone

“ Jangan salahkan kebaikan untuk kelemahan saya. Saya baik kepada semua orang, tetapi ketika seseorang tidak baik bagi saya, kelemahan bukan apa yang Anda akan ingat tentang aku. “

-Al Capone-

 

 Friedrich Nietzsche

“Dunia nyata jauh lebih kecil daripada imajiner”.

 -Nietzsche-

 

Bob Marley

“Lebih baik mati berjuang untuk kebebasan kemudian menjadi tahanan seumur hidup Anda.”

-Bob Marley-

 

Nah, kalau mereka sudah menebarkan inspirasnya lewat quote-nya, kapan giliran Anda? Sebarkan quote inspiratifmu dan ikuti Break The Routine untuk memenangkan berbagai hadiah menarik tiap minggunya. Ayo, tunggu apa lagi!

(Visited 335 times, 1 visits today)