3 Jurus Tampil Sukses dan Penuh Percaya Diri

0
7
percaya diri
Banyak teman wanita bikin pria terlihat lebih menarik.

Tampil dan berbicara di depan umum memang bukan hal mudah. Butuh kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa melakukannya. Terkadang, banyak orang merasa kurang percaya diri dengan penampilan atau keahliannya.

Berikut tiga jurus sakti untuk mengatasinya!

Jadi diri sendiri

“Meski gugup, biarkan kata-kata mengalir dengan cara yang Anda miliki. Ketahuilah, setiap orang yang berdiri di atas panggung juga punya perasaan yang sama. Yang perlu Anda lakukan hanyalah berkata dalam hati: ‘Semua akan baik-baik saja’,” kata  Sophie Skover, coach and inspirational speaker from LSS Harmony Life Coaching.

Aneh Tapi Nyata, Wanita Cantik Ini Menikahi Dirinya Sendiri!

 

Tertawa

Tertawa bikin diri Anda akan merasa jadi lebih baik. Oleh karena itu, Sophie menyarankan agar Anda memakai lelucon sebelum mulai berbicara. Hasilnya, kepercayaan diri Anda akan meningkat sehingga penampilan Anda pun jadi lebih baik. Oh ya, jika ingin lebih santai lagi, begitu bertemu rekan kerja atau atasan, tersenyumlah pada mereka!

5 Alasan Wajib Tertawa Tiap Hari!

 

Yakinkan diri

Keyakinan punya dampak besar pada penampilan dan kesuksesan Anda. Oleh karena itu, percayalah bahwa orang di luar sana perlu mendengar apa yang Anda katakan. Yakinlah jika Anda akan berdampak positif bagi mereka! Karena memang itulah sosok pribadi tiap manusia, suka atau tidak manusia pasti punya peranan penting dalam ruang lingkupnya (berapapun porsinya).

5 Alasan Kenapa Kita Butuh Disentuh Tiap Hari!

 

Tak ada yang mustahil di dunia ini. Jadi, tetaplah percaya bahwa Anda bisa melakukannya.

Have a great Monday!

 

(Visited 632 times, 1 visits today)