Lima Tips Kenali Hambatan Kerja dan Melakukan Strategi Naik Pangkat

0
5

Untuk mengetahui apa yang selama ini jadi pnghambat produktivitas kamu, secara umum, hambatan produktivitas dapat dikelompokkan menjadi tiga hal…

Keinginan

Seberapa kuat motivasi kamu untuk mau kerja keras dan memanfaatkan semua kemampuan dengan waktu kerja sebaik mungkin. Motivasi yang lemah tentunya akan semakin menghambat kamu untuk mau berusaha.

Seberapa besar upaya perusahaan dan lingkungan kerja untuk mau mendukung kamu, agar bisa berkembang dan mendapat kesempatan untuk elerja secara optimal.

Punya Rumah Sebelum Menikah? Sepertinya Ide Bagus!

Pengetahuan

Seberapa banyak pengetahuan kamu tentang peran, apa yang dapat dilakukan, serta bagaimana cara melakukan kerjanya. Ketidaktahuan tidak hanya akan membuat kamu tidak melaksanakan fungsi dengan baik. Tapi juga merugikan perusahaan.

Kemampuan

Seberapa besar kemampuan dan keteram pilan kamu untuk mengerjakan tugas. Tentunya, hasil kerja tidak akan optimal apabila sebenarnya kamu memang tidak mampu, atau kurang terampil dalam mengerjakan tugas dengan baik.

Meningkatkan pemahaman dan perencanaan

Pahami dengan bai target kerja dan harapan perusahaan. Pahami juga kebiasaan dan potensi diri, ketahui apa yang bisa meningkatkan semangat pribadi.

Ini Dia Kunci Jalur Sukses ke Masa Depan (Part 1)

Mengefektifkan waktu

Hindari meeting yang tidak perlu. Luangkan waktu untuk kamu istirahat dan refreshing secukupnya. Sebaiknya, kamu tidak terlalu lama untuk duduk dan melakukan peregangan dengan sering.

 

(Visited 77 times, 1 visits today)