Kerja Tanpa Stres? Kenapa Tidak!

0
4
stres dan frustasi saat bekerja

Asalkan tahu caranya, kamu tidak perlu jadi tertekan ketika sering dikejar-kejar deadline….

Sebelum melanjutkan isi artikel, POPULAR ingin bertanya apa yang kamu rasakan sekarang? Untuk mengetahuinya jawab pertanyaan berikut ini?

Apakah kamu merasa terus-menerus kelebihan beban di tempat kerja?

Apakah kamu merasa bahwa situasi kerap mengendalikan kamu?

Apakah kamu sampai tidak bisa melihat peluang untuk hal yang bisa dilakukan setiap kesulian yang menghampir kamu?

Tiga Hal yang Bisa Bikin Kamu Keluar dari Zona Nyaman

Jika semua jawaban kamu adalah “Ya” Maaf guys, kamu dinyatakan resmi mengalami ketegangan kerja. Namun, sekalipun kamu tidak dapat mengontrol beban kerja, kamu tetap bisa mengalahkan efek stres yang dapat merusak jantung. Caranya?

Sediakan waktu untuk relaksasi

Misalnya, melalui meditasi atau yoga. Badan akan lebih rileks karena teknik pernapasan dalam akan mengaktifkan respon tubuh kamu untuk tenang. Apabila hal ini dilatih dengan teratur, maka saat tertekan tubuh akan lebih mudah untuk berusaha mengimbanginya, sehingga kamu tak mudah larut dalam respon stres.

Berolahraga secara teratur

Aktivitas terbukti bisa mengurangi dan menghindarkan kamu dari dampak stres. Namun dengan berolahraga dapat membantu menurunkan tingkat stres lebih dari latihan dengan kecepatan yang sedan atau  moderat.

Dapat Investor Baru, Portal Otomotif Jual Beli Mobil Ini Siap Kembangkan Bisnis!

Kunjungi blog yang lucu

Setiap jam, habiskan beberapa menit untuk membaca situs yang lucu. Istirahat periodik seperti ini membantu kamu memproses dan menyerap informasi baru dan meningkatkan efisiensi kamu.

 

(Visited 144 times, 1 visits today)