Dengan Mr P, Master Kungfu Sakti Ini Menarik Bus 18 Ton Dengan Perkasa

0
2
mr p master kungfu

Mr P tercipta bukan untuk menahan atau menarik yang berat-berat.

 

Tapi seorang master kung fu di Huizhou,Provinsi Guangdong, China, ini merupakan pengecualian.  Secara harfiah dia memiliki Mr P yang sangat perkasa karena dapat menarik bus seberat 18 ton.

Sebuah video yang beredar belum lama ini menunjukkan aksi itu dimulai dengan pria berkepala botak  yang disebut sebagai master kung fu. Bagian pribadinya telah ditempeli dengan rantai penarik yang siap membuat bus sepanjang 42 kaki berjalan.

mr p master kungfu

Dikutip Nextshark,  rekaman video itu telah menjaring lebih dari satu juta penayangan hanya dalam setengah hari saja.

Posisi Seks Mantap Sesuai Bentuk Mr P

Mengenakan kemeja putih besar untuk menutupi junka-nya, biksu itu bersandar ke belakang dan mulai menyeret bus. Ia menariknya dengan kekuatan alat kelaminnya yang sakti.

Tak pelak, banyak netizen mengajukan pertanyaan “weishenme” setelah menonton videonya. “Weishenme” itu  bahasa Mandarin yang artinya “mengapa?”

mr p master kungfu

Tidak ada penumpang yang naik bus pada saat aksi master kungfu ini berlangsung. Pengemudinya sendiri terlihat berdiri di tempat duduknya.

Permak Habis Tampilan Rambut Mr P Anda?

Nah, Ini bukan kali pertamanya master kungfu  menarik kendaraan dengan alat kelaminnya.

Pada bulan Maret lalu, pakar bela diri berusia 39 tahun Ye Wei menggunakan Mr P “bajanya” untuk menggerakkan  tujuh mobil Audi di Zibo di Provinsi Shandong, China.

 

Sepertinya aksinya ini jangan ditiru ya POPle karena berbahaya?

(Visited 899 times, 1 visits today)