Michael Phelps Tarung Renang Dengan Hiu “Jaws”, Siapa Yang Menang?

0
2
tarung renang dengan hiu

Michael Phelps adalah jawara renang. Jaws adalah film hiu yang populer. Bagaimana kalau mereka diadu!

 

Michael Phelps, peraih medali emas Olimpiade, adu renang cepat lawan salah satu makhluk tercepat yang paling mematikan di muka bumi, hiu putih. Aksi ini dilakukan sebagai bagian dari Discovery Channel’s annual Shark Week, yang dilaksanakan pada 23 Juli lalu.

POPle pasti akan mengira ini sebagai langkah gila, tapi atlet renang kelas dunia enteng mengatakan itu hanya sebuah kompetisi!

Michael Phelps pemegang banyak rekor renang bisa melesat di air dengan kecepatan rata-rata 5,25 dan 6 mph. Hiu putih besar yang diciptakan untuk berburu dan membunuh di perairan terbuka kecepatannya sampai 25 mph.

Sikat 3 Tip Ideal Pakai Celana Renang Oke!

Hasil balapan antara manusia dan hiu diumumkan pada 23 Juli. Apakah POPle ingin menebak siapa yang memenangkan perlombaan?

 

tarung renang dengan hiu

Tentu saja, hiu itu yang menang!!!!!

Jangan khawatir karena Phelps tidak berenang tepat di samping hiu dan dia tidak berisiko dimakan.

Shark Week 2017 di Discovery Channel dimulai dengan primetime spesial, “Phelps vs. Shark: Great Gold vs. Great White” . Perlombaan 100 meter air terbuka berlangsung di Cape Town, Afrika Selatan.

Basah-Basahan Tetap Anti Slip Saat Sesi Berenang Bareng Finalis Miss POPULAR 2017!

Kebanyakan orang mengira Phelps tidak memiliki kesempatan, namun timnya membantu perenang itu dengan wetsuit kulit hiu dan monofin meniru ekor hiu.

Meski hiu putih tersebut hanya robot berteknologi CGI, peraih medali emas Olimpiade tersebut kalah cepat dengan selisih waktu dua detik. Phelps mencatatkan waktu 38,1 detik sementara hiu putih membukukan 36,1 detik.

 

Yah, memang susah tanding renang lawan hiu putih!

(Visited 104 times, 1 visits today)