Strategi Mengatasi Ritual Cek Email, Saat di Rumah

0
2
Ini 5 Cara Mengatur Meja Kerja Agar Lebih Semangat dan Produktif saat Bekerja!

Jangan terlalu sering memeriksa inbox agar kamu terbebas dari perangkap stres…

Sebagian besar dari kita memeriksa email terlalu sering, menurut sebuah penelitian, tiga perempat pekerja di Amerika Serikat menanggapi email dalam waktu satu jam setelah menerima 81 persen dari mereka memeriksa email pekerjaan diluar kantor.

Nah agar tidak stres, berikut ini beberapa dampak buruk yang terjadi jika kamu sering mengecek email…

Inilah 5 Langkah Tepat Ambil Keputusan Besar Seorang Pemimpin Hebat!

Tidak dapat tidur

Tahan diri untuk mengirim pesan kepada atasan sebelum tidur, cahaya dari tempat tidur dapat mengganggu jam sirkadian dan mengurangi produksi melatonim. Hal itu bisa berakibat kamu sulit untuk tdur dan lebih parah lagi kamu bisa menurunkan kewaspadaan kamu keesokan harinya.

Kamu merasa hancur dalam kesedihan

Dalam kondisi stres, cahaya yang sama akan membuat kamu lebih menderita dan depresi. Dalam sebuah studi, kamu akan menyadari bahwa hal tersebut bisa membuat mood kamu menjadi buruk.

Kamu mulai membenci pekerjaan

Menemukan hubungan antara telepressure adalah dorongan untuk menjawab email segera, masalah kelelahan, kelelaian kerja dan tidur.

Ingin Cepat Kaya? Coba Gunakan Beberapa Hal ini!

Jam kerja kamu bertambah tanpa dibayar!

Dalam penelitian baru yang dipresentasikan pada temuan seorang peneliti mengatankan, smartphone secara permanen diaktifkan dan digunakan saat bekerja. Sebenarnya hanya memperpanjang jam kerja kamu, menempatkan kamu dalam kondisi tertekan sehingga akan mempengaruhi kesejahteraan.

Kamu menyakiti semua

Apa sakitnya? Banyak orang yang bekerja dirumah malam hari, dibandingkan mereka yang mematikan smartphonenya setelah bekerja. Orang-orang yang menghabiskan waktu luang mereka untuk bekerja 60 persen lebih mungkin mengalami masalah kesehatan.

(Visited 34 times, 1 visits today)