Semangat Ampuh Saat Matahari Pagi Masih Panas

0
2
semangat ampuh

Sikap Anda begitu bangun pagi hari menentukan apa yang jadi pondasi aktifitas Anda selama hari itu. Tak percaya? Coba saja. Apakah Anda bangun dengan semangat dan malas-malasan, masing-masing punya efeknya. Tentu Bangun dengan penuh semangat jadi pilihan yang paling cetar!

Ritual Pagi Hari Yang Bikin Sehat dan Bahagia Sekaligus!

Lihat posisi Bidadari yang jadi foto latar kami saat ini. Begitu perkasa, bukan? Dirinya siap dengan busur panah seolah-olah ia siap menghadapi semua tantangan yang akan datang menyerbu dirinya hari itu! Sigap. Antisipasi yang kuat.

Tapi, ‘Saya kan butuh penyemangat, saya butuh kopi saya untuk membakar diri saya agar segar di pagi hari!’ Mungkin demikian komplen yang muncul. Jika memang ternyata Anda jauh dari kopi, jauh dari pemutar musik dan jauh dari belaian si dia, dan nyatanya Anda hanya punya diri Anda sendiri, bagaimana?

Pada akhirnya semua bersumber dari dalam diri (dan hubungan Anda dengan Yang Di atas, tentu), jadi bukan karena kopi, musik high-tone, atau aksi ‘panas’ di pagi hari dengan pasangan, justru semangat pagi datang dari dalam diri sendiri. “If you won’t improve yourself, who will?” demikian Shri Radhe Maa, salah satu sosok spiritual India.

Hmmmmph, ternyata Kopi Punya Dampak Kurang Baik Bagi Telinga, Kok Bisa Sih?

*Ssst, tentu saja … Anda diperbolehkan membaca tulisan ini sembari menikmati secangkir kapucino hangat, santai di tempat berlibur (karena Anda cuti hari ini atau memang sedang liburan di akhir pekan yang cerah).

(Visited 214 times, 1 visits today)