Bikin Iri, Pria Asal Thailand Ini Punya Dua Istri yang Cantik nan Seksi Bak Artis Korea!

0
1

Rasanya beruntung sekali menjadi pria ini, tak cuma memiliki istri yang sangat cantik nan seksi bak model papan atas, tapi juga..

 

Baru-baru ini seorang pria asal Thailand menjadi viral di dunia maya, lantaran memiliki istri yang cantik bak artis Korea. Namun bukan karena cantiknya saja yang membuat warganet iri, tetapi karena istrinya yang cantik nan seksi itu ada dua! Ya dua bidadari yang menghiasi hidup pria berusia 42 tahun ini.

Diketahui pria beruntung yang memiliki 2 istri tersebut bernama Manop Nuttayothin. Pria ini bahkan mengaku sebenarnya telah memiliki 3 istri namun salah satu istrinya itu meninggal setelah melahirkan 3 buah hatinya. Manop mengaku sangat beruntung bisa memiliki dua istri cantik dan selalu akur.

Seksinya Model Baju Renang yang Dinikahi Penyanyi PPAP, Piko Taro!

Awal Foto Tersebar!

Foto Manop Nuttayothin dan dua istrinya, Warissara Poksrichan dan Nattaya Tongpan menyebar di media sosial tepat pada momen hari Valentine. Foto tersebut menjadi viral setelah salah satu istrinya, Warissara merasa panas dengan orang-orang yang selalu pamer suami mereka di Facebook. Warissara kemudian mengunggah fotonya yang berpose bersama Manop dan Nattaya di Facebook.

” Orang-orang selalu berbohong tentang suami mereka di Facebook. Mereka belum tahu, suamiku malah punya dua istri yang cantik-cantik!” tulis Warissara di akun sosial media pribadinya. Dalam unggahan tersebut Warissara juga mengatakan meski sudah bertahun-tahun, perasaannya pada sang suami tak pernah berubah. Unggahannya ini jadi viral hingga dibagikan lebih dari 6 ribu kali.

Errr! Ini 5 Cara Umpetin Hangover Biar Karier No Game Over

Dari 3 pernikahan tersebut, Manop memiliki 3 anak dari masing-masing istrinya, yang berarti ia punya total 9 anak. Kedua istri Manop selama ini membantunya untuk mengelola bisnis onderdil mobil yang ia jalankan. Bahkan Ayah 9 anak ini mengaku memberikan gaji pada Warissara dan Nattaya.

 

 

 

(Visited 300 times, 1 visits today)