Pria yang Bisa Memasak Lebih Disukai Wanita, Setuju?

0
2
memasak

Memasak adalah kegiatan yang identik dengan aktivitas wanita. Sebenarnya, pria dengan keahlian memasak juga banyak, lho. Dibuktikan dengan eksistensi chef laki – laki seperti Chef Juna yang terkenal sebagai salah satu chef laki-laki yang atraktif dan diidamkan para kaum hawa.

Mempelajari hal baru dan memperoleh skill-skill unik akan membuat laki – laki terlihat lebih menarik, dan memasak secara pasti merupakan skill yang akan membuat para wanita jatuh hati. Masih banyak wanita yang memilih untuk mengambil alih dapur dan tidak menginginkan pria untuk memasak, namun wanita masa kini cenderung memilih mencari laki-laki yang bisa memasak.

Mengapa pria memasak lebih atraktif di mata wanita? Ini Alasannya:

Pria Jago Masak itu Sexy

memasak

Para wanita cenderung senang untuk melihat pria memasak. Pria yang lihai di dapur dianggap sexy dan sangat sulit untuk tidak jatuh cinta pada laki-laki yang jago memasak. Kelihaian tangan dengan memainkan peralatan dapur membuat wanita membayangkan apa yang bisa dilakukan tangan laki – laki di atas ranjang. Memasak juga menimbulkan kesan sensual, bahkan sekadar membuatkan kopi atau teh.

Memulai Pembicaraan

memasak

Faktanya adalah semua orang menyukai makanan. Semua orang suka kegiatan yang dinamakan makan. Dan berbicara tentang makanan, dengan kemampuan memasak, laki-laki yang bisa memasak akan memiliki pengetahuan tentang makanan ketimbang yang tidak. Skill di dapur ternyata berguna untuk kepentingan berkencan. Kamu akan menang banyak di kencan pertama jika kamu memahami makanan dan cara memasak.

Baca juga: Guys, Inilah yang Dilihat Cewek Saat Kencan Pertama

Tampil Berbeda

Laki-laki dengan pekerjaan berat, hobi berolahraga, hobi menonton sepak bola, dan kegiatan lainnya yang dilabeli “gentle” sudah sangat mainstream. Para wanita juga mencari sesuatu yang berbeda dari laki – laki. Dengan keahlian memasak yang cenderung dimiliki kaum hawa, akan menjadi nilai plus untuk kamu di mata perempuan. Menjadi berbeda tidaklah selalu buruk, bukan begitu. Keahlian memasak akan membuat kamu tampak berbeda dan atraktif, terlebih lagi kamu akan dicap sebagai calon suami idaman mertua.

Kencan Hemat

memasak

Kencan identik dengan makan malam di restoran mewah dengan hidangan nikmat. Belajar memasak dari sekarang dan berhemat karena kamu bisa membuat makan malam romantis sendiri di rumah. Mengundang wanita untuk makan malam ke rumah juga menandakan bahwa kamu membuka diri untuk berkenalan lebih dalam. Sebagai bonus, jika masakan kamu enak mungkin saja pasangan kencanmu bersedia menginap untuk semalam.

Baca juga: Manfaat Tidur Telanjang Bagi Pria

(Visited 159 times, 1 visits today)