Di Negara Ini, Pria yang Mempunyai Perut Buncit Disukai Para Wanita!

0
13
Awas, Hindari 5 Jenis Makanan Ini Jika Tidak Ingin Gagal Sixpack!

Kebanyakan wanita beranggapan kalau pria yang menarik adalah para pria berbadan bagus, dengan perut rata dan badan berotot. Namun, di negara berikut ini pria dengan perut buncit malah yang digilai wanita!

 

Standar ketampanan di suatu negara dengan negara lainnya tentu saja berbeda-beda. Seperti bila di sebagian besar negara, pria dengan badan atletis, perut rata atau six pack selalu jadi pusat perhatian para wanita. Berbeda halnya dengan Salah satu suku di Ethiopia, yakni suku Bodi. Pasalnya di suku tersebut mengganggap justru pria-pria berperut buncit sebagai pahlawan yang akan digilai para wanita!

Seperti dilansir dari Viral4real, Suku Bodi primitif Ethiopia yang menghuni lembah Omo dengan populasi sekitar 300 ribu jiwa ini memang terkenal dengan keunikannya. Daripada punya badan yang ideal dan perut rata atau six pack, para pria di suku ini malah berlomba-lomba agar menjadi gemuk dengan perut yang buncit.

Menurut Penelitian, 5 Gaya Berpakaian Ini Bisa Bikin Wanita Bergairah!

Ritual Penggemukan Badan!

Dalam setiap tahunnya terdapat ritual unik yang dinamakan ritual Ka’el. Pada ritual tersebut akan dipilih beberapa pria yang harus menggendutkan perut mereka. Selanjutnya, para pria pilihan tersebut diharuskan tinggal di sebuah tempat selama enam bulan.

Dan selama tinggal di tempat itu, mereka dilarang bergerak maupun berhubungan badan. Mereka cuma diperbolehkan makan makanan yang terbuat dari darah lembu dan susu saja. Darah lembunya sendiri diambil dengan cara melubangi nadi lembu dengan pisau lalu lukanya ditutup dengan tanah liat.

Ups! 5 Goyangan Basah Klasik Bollywood Ini Paling Bikin Relaks

Selanjutnya, akan digelar upacara dengan cara berjalan berjam-jam mengelilingi pohon suci. Pemenang yang dinobatkan sebagai pria paling buncit nantinya akan dianggap sebagai pahlawan sepanjang hidupnya, yang tentunya akan digilai para wanita dari suku tersebut. Wow!

(Visited 151 times, 1 visits today)