Attention Please, Ini 5 Profesi Pria Lain Yang Terlihat Seksi Di Mata Wanita!

0
9
Sumber Gambar: VoxiGay

Untuk sebagian pria, menarik perhatian wanita memang bukan perkara mudah. Soalnya, tidak cukup bermodal tampan dan pintar, beberapa wanita juga menyukai pria yang memiliki kesan seksi. Padahal, mendefinisikan kata seksi untuk pria saja sudah membuatmu pusing duluan kan, POPle? Rasanya, jelas tidak mungkin selalu bertelanjang dada di depannya supaya terlihat demikian.

Nah, sebelum POPle berakhir sakit kepala karena tidak bisa menemukan jawabannya, coba berhenti sebentar dan perhatikan 5 profesi di bawah ini. Yes, di mata wanita, beberapa profesi yang dilakukan pria nyatanya berhasil menimbulkan kesan seksi. So, kalau ingin terlihat seksi di mata wanita, tidak ada salahnya loh mencoba 5 profesi di bawah ini.

1. Interpreter

Walau kedengaran sepele, fasih menerjemahkan berbagai bahasa yang ada di dunia nyatanya membuat seorang pria kelihatan seksi. Apalagi, kalau keahlian yang dimiliki dimanfaatkan untuk mengungkapkan perasaan kepada pasangan. Dijamin, pasti banyak wanita yang mendesah begitu mendengarmu membisikkan kata cinta dalam bahasa Perancis dengan pelafalan yang sempurna!

2. IT master

Sumber Gambar: selipan.com

Tidak pernah lepas dari gadget dan berbagai perangkat komputer lainnya? Tidak perlu buru-buru cemas mendapat label geek. Soalnya, profesi IT master justru kelihatan seksi di mata wanita. Terutama, kalau POPle selalu bersedia meluangkan waktu untuk memperbaiki “masalah sepele” yang terjadi di-gadget pasangan.

3. Chef

Bingung kenapa pria yang memasak kelihatan seksi? Jawabannya, bisa jadi karena kegiatan memasak sendiri identik dengan wanita. So, pria yang jago memasak seakan mengambil alih tugas wanita dengan cara yang mengesankan. Apalagi, kalau berbagai menu yang diciptakan terinspirasi dari kisah cintanya. Duh, super menggemaskan!

4. Tentara

Sumber Gambar: selipan.com

Tidak tertarik menonton drama Korea? Mungkin, sudah saatnya POPle berubah pikiran. Soalnya, dalam drama Descendant of The Sun yang dibintangi oleh Song-Song couple (Song Joong-ki, Song Hye-kyo), Yoo Si-jin (Song Joong-ki) yang berprofesi sebagai tentara sukses menyihir banyak wanita di seluruh dunia. Apalagi, waktu adegan menegangkan yang penuh dengan tembakan senjata, seksi dan menegangkan.

5. Writer

Yes, hanya dengan modal duduk di depan laptop sambil menyeruput segelas kopi, nyatanya pria bisa kelihatan seksi di mata wanita. Soalnya, menuangkan imajinasi liar yang tersembunyi di dalam kepala sukses membuat wanita terpesona. Penasaran di saat yang sama, dan bergairah di kemudian. Tidak percaya?

(Visited 12 times, 1 visits today)