Program Siaga 2018, Manjakan Konsumen Honda Saat Mudik Lebaran 2018

0
2
mudik lebaran

Menyambut mudik dan hari raya Idul Fitri 2018, PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. 

Dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik, Honda menyiapkan lebih banyak Bengkel Siaga dibanding tahun sebelumnya dan menyiapkan jalur digital yang memudahkan konsumen mengakses layanan Bengkel Siaga Honda.

Tahun ini, Honda menambahkan lima dealer yang berpartisipasi di program Bengkel Siaga ini. Secara total, Honda menyediakan sebanyak 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018.

Januari Sampai April 2018, Honda Jazz Terus Pimpin Pasar Mobil Hatchback!

Honda-Indonesia.com/hondasiaga

Untuk mempermudah konsumen, Honda juga menyiapkan informasi dan peta interaktif yang dapat diakses di alamat Honda-Indonesia.com/hondasiaga. Melalui situs ini, konsumen dapat menemukan bengkel siaga yang terdekat dari lokasi mereka secara real time, dan langsung dapat menelpon atau diarahkan  menuju lokasi dengan menggunakan google maps.

Halaman ini juga terhubung dengan akun twitter @hondaisme yang akan memberikan update terbaru mengenai kondisi jalan, tips dan informasi seputar mobil Honda, kuis berhadiah menarik dan berbagai informasi lainnya.

Jonfis FandyMarketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penambahan jaringan bengkel siaga dan akses yang lebih mudah melalui situs Honda-Indonesia.com dan aplikasi Honda Siaga merupakan komitmen kami untuk terus memberikan layanan lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan di musim lebaran tahun ini.

Tampil Lebih Stylish, Honda Resmikan Mobil Terbarunya Meluncur di Aspal!

Tentunya, kami juga menghimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan.”

(Visited 5 times, 1 visits today)