Proyek PADINA Mendukung Program Kerja Pemerintah Tangerang…

0
8
proyek padina

Bertujuan menciptakan kota yang layak huni dengan mengedepankan beberapa program, Proyek PADINA Mendukung Program Kerja Pemerintah Tangerang…

Proyek PADINA sangat mendukung program kerja Pemerintah Kota Tangerang yang  mengusung program kerja Tangerang LIVE. Dimana akronim dari LIVE itu sendiri meliputi Liveable, Investable, Visitable dan E-City. Liveable , secara subtansi diartikan  kota layak huni yang pro rakyat.

Program ini bertujuan menciptakan kota yang layak huni dengan mengedepankan beberapa program, yaitu Tangerang Terang, Tangerang Bersih, Tangerang Berkebun, Tangerang Sehat, Tangerang Hijau, penyediaan tenaga siap kerja, penyediaan rumah sehat, pasar sehat, energi ramah lingkungan, penyediaan air bersih, penyediaan transportasi publik, penyediaan keamanan dan ketertiban, industri hijau, penyediaan sarana wisata, penyediaan sarana olahraga dan komunitas, penyediaan sarana dan prasarana pendidikan dan penyediaan fasilitasi seni dan budaya.

Perusahaan Properti Ini Kembangkan Proyek Apartemen Strategis untuk Segmen Kelas Atas!

Investable atau layak investasi merupakan program yang memberikan fasilitasi bisnis, industri dan layanan jasa. Kota Tangerang memiliki potensi bisnis yang besar mengingat aksesibilitas lokal, regional, dan internasional yang sangat baik. Kota Tangerang memiliki potensi penyediaan fasilitas sektor perindustrian mengingat selama ini dikenal sebagai Kota 1000 Industri dan sejuta jasa.

Visitable, yang diartikan Kota Tangerang layak kunjung. Kota Tangerang memiliki beberapa destinasi wisata dan masih terus mengembangkan dan menggali potensi wisata yang ada. E-city atau smart city. Ini merupakan program yang mengedepankan akses komunikasi yang baik, cepat, dan pintar (smart).

Proyek PADINA yang merupakan apartemen premium paling dekat ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, menghadirkan proyek hunian apartemen (residential) dan Soho (Small office Home office)  dengan fasilitas parkir yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas smart-building beserta fasilitias INDIHOME dari PT. Telkom.

Yuk, Wisata Bangunan Klasik Terindah di Dunia

PADINA juga menggunakan Padina APPS, membuat semua penghuni dapat mengendalikan apartemennya seperti menyalakan lampu, AC, TV dan melihat CCTV serta melakukan pembayaran listrik, PAM dan biaya lainnya, termasuk untuk membeli keperluan sehari-hari dari ponsel penghuni.

PADINA juga terletak di lokasi yang  berada dikawasan yang memiliki akses strategis ini, selain telah dilewati oleh jalur busway, kereta bandara, serta akses tol lingkar luar (JORR) 1 dan 2, hunian  ini memberikan fasilitas yang sangat lengkap seperti tropical pool, jacuzzi, fitness center, ruang ibadah, mini market, taman bermain.

(Visited 15 times, 1 visits today)