Pukulan Berat Bagi Barcelona Imbas Cederanya Lionel Messi

0
8
lionel messi

Meski menang dengan skor meyakinkan 4-2 kala berhadapan dengan Sevilla, Pukulan Berat Bagi Barcelona Imbas Cederanya Lionel Messi

Jadwal padat dan berat menanti di depan mata, namun Barcelona mendapat kabar buruk. Kapten, mesin gol, dan ikon mereka, Lionel Messi, dipastikan harus absen selama tiga pekan karena mengalami retak tulang pada lengan kanannya.

Cedera tersebut diderita Messi dalam kemenangan 4-2 atas Sevilla, pada jornada sembilan La Liga Spanyol, Minggu (21/10) dini hari WIB. Tiga menit saja setelah mencetak gol kedua Barca di menit ke-12, Messi terjatuh dalam posisi yang buruk setelah berbut bola dengan Franco Vazquez.

Manchester United Gagal Menang, Mourinho Mengamuk di Pinggir Lapangan!

Dalam duel perebutan bola dengan Franco Vazquez di menit ke-16, Messi terjatuh dan salah tumpuan. Sikut lengan kanannya tampak tertekuk sedikit keluar. Messi langsung mengerang kesakitan di lapangan. Usai sepuluh menit mendapat perawatan, ia pun ditarik keluar dari pertandingan dan digantika Ousmane Dembele.

“Tes yang dilakukan pada Leo Messi telah mengkonfirmasi dia mengalami patah tulang radial di lengan kanannya. Dia akan absen sekitar tiga minggu. #FuerzaLeo,” tulis Barcelona di Twitter.

Absen selama tiga pekan membuat Messi akan melewati El Clasico. Barcelona selanjutnya akan menjamu rival bebuyutannya, Real Madrid, di Camp Nou, Minggu (28/10/2018).

(Visited 226 times, 1 visits today)