Pulau Dewata Bali Jadi Garis Finish Rangkaian Rindu Touring…

0
4

Sedikitnya 200 bikers dan 40 komunitas motor di Bali mengikuti Sunday Morning Ride yang diadakan oleh Corsa Tire. Pulau Dewata Bali Jadi Garis Finish Rangkaian Rindu Touring…

Diiringi oleh cuaca Minggu pagi yang cerah, para bikers melakukan riding dari titik kumpul Ayam Bakar Wong Solo Denpasar menuju Bali United Café, Gianyar. Corsa Tire, merk ban yang sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya ini terus melakukan pendekatan yang cukup intim dengan kalangan pecinta touring dan komunitas motor diberbagai wilayah Indonesia.

“Rindu Touring” adalah tema yang diusung dalam campaign mereka tahun ini untuk melakukan pendekatan dengan komunitas motor di Indonesia lewat gelaran roadshownya yang telah dengan sukses sebelumnya di Bandung, Jogjakarta, Solo, Semarang, Surabaya, dan kini Bali menjadi tempat persinggahan yang ke-enam.

Mau Touring Bareng Temen-Temen? Etika Ini Wajib Kalian Terapkan Guys…

Merupakan bagian dari rangkaian tour ke 16 kota lainnya di Indonesia, Bali menjadi kota ke-enam mengawali roadshow yang digelar setelah Idul Fitri tahun ini.

rindu touring

Disampaikan oleh Agung Cahyono selaku Brand Activation Corsa pada saat sambutan yang bertempat di Café Bali United, Gianyar “Bali mengawali kembali perjalanan roadshow Cross S kami setelah Surabaya sebelum Ramadhan kemarin. Tahun ini, memang menjadi fokus kami untuk mendekatkan diri dengan teman-teman komunitas motor di Indonesia melalui event Rindu Touring ini.

Semoga melalui event ini Corsa mampu menjawab kebutuhan bagi teman-teman pecinta touring di Bali dalam memilih ban yang cocok untuk menemani perjalanan touring teman-teman”

Corsa Platinum Experience Rindu Touring Sambangi Kota Solo…

Selain memperkenalkan produk terbarunya, Corsa juga menggandeng Respiro untuk memberikan materi terkait apparel dan etika serta keselamatan berkendara yang harus diperhatikan oleh komunitas ketika sedang melakukan riding.

(Visited 9 times, 1 visits today)