Punya Rencana Liburan Bareng Temen-Temen? Begini Tipsnya Biar Seru..

0
1
rencana liburan

Liburan bareng teman memang selalu berkesan seru  dan menyenangkan. Punya Rencana Liburan Bareng Temen-Temen? Begini Tipsnya Biar Seru..

Liburan rame-rame bareng teman memang selalu berkesan seru  dan menyenangkan. Apalagi kalau teman yang kamu ajak liburan adalah teman yang sudah ‘klop’ banget dengan kamu. Namun, se-klop apapun kamu dengan teman kamu, bukan tidak mungkin konflik pasti terjadi selama liburan.

Berikut ini ada beberapa tips agar liburan kamu bareng teman-teman tidak menjadi mimpi buruk:

1. Buat Intinerary

Rencanakan itinerary perjalanan bareng teman-teman  dengan sebaik mungkin. Saling menghargai dan menghormati pendapat masing-masing agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Nggak Perlu Mahal-Mahal, Ini Spot Liburan Natal Terbaik di Asia!

2. Siapkan Tiket dari Jauh Hari

Nggak lucu kan rencana liburan rame-rame tapi berangkatnya sendiri-sendiri? Maka dari itu mencari tiket dari jauh hari sangat penting, agar kamu dan rombongan bisa berangkat bersama. Begitu juga dengan penginapan, cari dan booking penginapan dari jauh hari, agar semua rombongan bisa tinggal di tempat yang sama.

3. Saling Toleransi

Kemungkinan konflik pasti terjadi selama liburan. Itulah pentingnya kamu dan rombongan meningkatkan rasa toleransi terhadap sesama agar tidak terjadi pertengkaran. Memori yang ditinggalkan pun selepas liburan juga menyenangkan. Penting juga menekan ego masing-masing selama liburan.

4. Lupakan Dahulu Gadget

Salah satu tujuan liburan bareng teman agar kamu bisa lebih bersosialisasi. Sehari-hari kamu sudah disibukkan dengan pekerjaan dan urusan di gadget-mu. Ada baiknya selama liburan, singkirkan dulu gadget-mu untuk sementara. Hal ini bisa menambahkan keakraban di antara rombongan.

5 Tanda-Tanda Anda Harus Segera Pergi Liburan!

5. Pentingnya Komunikasi

Di antara empat tips di atas, inilah yang terpenting. Pentingnya komunikasi untuk menghindarkan kita dari kesalahpahaman. Apapun yang terjadi selama liburan, kamu dan rombongan harus saling terbuka. Agar tidak ada yang merasa dikecewakan terhadap satu sama lain.

Selamat liburan POPle…

(Visited 65 times, 1 visits today)