Putus Kontrak dengan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Pindah Ke LA Galaxy!

0
2
zlatan ibrahimovic

Striker berpaspor Swedia satu ini akan melanjutkan karier di Amerika Serikat bersama LA Galaxy. Putus Kontrak dengan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Pindah Ke LA Galaxy!

Meski belum selesai akhir musim ini, Zlatan Ibrahimovic resmi memutus kontraknya dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Tapi, kedua belah pihak sepakat mengakhirinya lebih awal supaya Ibra bisa segera pindah ke Liga Amerika Serikat, MLS.

Kontrak Hingga Tahun 2019

Dikutip Bolasport.com dari Metro, Zlatan Ibrahimovic sudah menandatangani kontrak dengan LA Galaxy. Ibra bakal memperkuat klub yang dulu juga pernah dibela oleh David Beckham itu sampai musim 2019. Zlatan Ibrahimovic bisa melakukan debutnya bersama LA Galaxy pada 31 Maret dengan MLS sudah menggulirkan dua putaran.

Inilah Deretan Jet Pribadi Mewah 5 Pesepakbola Dunia!

Kedatangan Ibrahimovic ke LA Galaxy pertama terkonfirmasi lewat sebuah iklan yang diluncurkan oleh klub. Di sana mereka memunculkan sosok mantan bintang Juventus dan Inter Milan itu telah mengenakan seragam kebesaran tim asuhan Sigi Schmid.

 

Tak lama berselang LA Galaxy juga memberikan keterangan di situs resminya. “Ibrahimovic telah bergabung dengan klub ini setelah menjalani karier luar biasa di banyak tim besar Eropa”.

Sementara Ibrahimovic mengaku memilih bergabung dengan LA Galaxy karena tim tersebut dianggap yang paling cocok dengannya. Dia pun tak sabar untuk segara bahu membahu dengan rekan-rekan barunya meraih prestasi musim ini.

“Saya datang ke sini dan merasa yang paling cocok hanya tim tersukses di MLS, LA Galaxy,” tegasnya.

 

 

(Visited 3 times, 1 visits today)