Ingin Sehat Serta Memiliki Tubuh Sempurna? Intip Rahasia ala Personal Trainer Seleb Ini!

0
0

Memiliki tubuh ideal bak selebriti adalah idaman banyak orang. Ya, mereka tak dapatkan itu dengan sendirinya. Ada sosok Trainer berkompeten sebagai resep rahasia tubuh mereka!

 

Dari Instagram ke karpet merah, selebriti seperti Heidi Klum terpampang punya bodi seksi proporsional. Heidi bisa tampil sempurna di atas catwalk di berbagai acara fashion seperti pergelaran Victoria’s Secret yang tak terhitung jumlahnya.

Lantas apa rahasianya?

Rahasia itu ternyata berasal dari pelatih pribadi atau personal trainer Heidi yang tahu apa yang harus dilakukannya. Alih-alih ingin dapatkan tubuh sempurna, pelatih pribadi dipilih karena kompetensi dan pengetahuan akan kesehatan yang dimiliki.

1. Teh Hijau

Saat tak minum air putih, Chambers kerap menikmati teh hijau hampir setiap hari. “Teh hijau meningkatkan metabolisme tubuh,” jelasnya.

Teh hijau bisa jadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang secara aktif mencoba mengurangi asupan kafein sehari-hari. Teh hijau tak sepenuhnya bebas kafein, tapi mengandung lebih sedikit kafein daripada secangkir kopi.

 2. Makan Sehat

Orbeck bilang, makan makanan yang tak bergizi akan menumpuk kolesterol, bahkan kegemukan. Dia menjelaskan, kita tak perlu ke gym selama berjam-jam setiap hari. “Jika Anda mengonsumsi 80% makanan sehat, tubuh bisa habiskan kurang dari satu jam berolahraga 3 sampai 4 hari seminggu.”

Chambers bilang dia menghindari minuman milkshake karena menurutnya terlalu banyak kalori dan tak cukup nutrisi.

Ssst! 5 Selebriti Cantik Ini Punya Tahi Lalat Sakti Nan Seksi

3. Sering Minum Air Putih

Kita semua pernah dengar minum delapan gelas air membantu mencegah dehidrasi dan membuang racun yang tidak perlu dari sistem kita.

Menurut pelatih FitFusion, Andrea Orbeck, yang pernah bekerja dengan selebriti seperti Heidi Klum, bilang, bahwa air putih itu penting menjaga tubuh tetap prima.

Air minum juga masuk dalam daftar kebutuhan sehari-hari bagi pelatih pribadi selebriti Reggie Chambers, yang daftar kliennya termasuk Christina Ricci. “Saya minum banyak air,” kata Reggie. “Kebanyakan orang nggak menyadari betapa pentingnya air masuk ke tubuh.”

4. Tidur Cukup

Ada dua faktor kunci agar selalu dalam keadaan fit, yaitu tidur dan relaksasi. “Tubuh harus tidur nyenyak agar terbebas dari stres,” jelas Orbeck. Jadi jika kita merasa bersalah tidur di Sabtu pagi, ingatkan diri kalau itu atas nama kebugaran.

Upss… 5 Situs Film ‘Begituan’ Ini, Paling Nge-Top di Dunia Lho…

 5. Olahraga

Dari yoga sampai kickboxing, nggak ada yang salah selama itu dilakukan untuk mengeluarkan keringat. Chambers menjelaskan, latihan tertentu lebih efektif daripada yang lain, terutama bila kita tak punya banyak waktu.

Chambers melakukan push-up saat dia kekurangan waktu dan tempat. “Ini adalah latihan tubuh bagian atas yang hebat yang bikin tubuh bugar. Push-up juga meningkatkan daya tahan otot.”

Menurut artikel yang di WebMD, hanya lima menit push up bisa membakar hampir 50 kalori. Wah!

(Visited 19 times, 1 visits today)