5 Rasa E-Liquid Vape Kelewat Nyeleneh, Berani Coba?

0
2503
Sumber Gambar: Twitter

Dibandingkan dengan rokok biasa, vape alias rokok elektrik memang memberikan sensasi berbeda. Walau sama-sama dihirup, eliquid yang menjadi nyawa dari vape itu sendiri ditawarkan dalam berbagai rasa. Yes, tidak melulu plain seperti tembakau, tetapi juga rasa-rasa ajaib yang terdengar tidak lazim untuk dihirup.

Mulai dari beer, sampai beberapa yang paling nyeleneh di bawah ini. Well, sebagai pecinta vape, tidak ada salahnya loh POPle bereksperimen dan mencoba rasa-rasa baru? Hmm, butuh referensi? Coba lihat 5 rasa eliquid kelewat nyeleneh di bawah ini. Kira-kira, berani coba?

Crab legs

Pecinta seafood sejati? Well, mungkin udah saatnya Pople mencoba eliquid yang satu ini. Crab legs-nya benar-benar terasa bahkan sampai amisnya. Tetapi, kalau takut muntah sebaiknya tidak mencoba, sih. Soalnya, memang benar-benar strong.

Fruit Loops

Prefer cereal daripada roti, nasi uduk, lontong bakwan dan kawan-kawannya sebagai menu sarapan pagi? Hmm, mungkin POPle akan cocok dengan eliquid ini. Dengan rasa Fruit Loops yang khas, vape-mu pasti terasa lebih manis dan menyenangkan. Setelah selesai, tidak perlu repot-repot sikat gigi dulu sebelum mengecup pasangan. Manisnya menyenangkan!

 

5 Rasa Kondom Paling Ajaib Di Dunia, Berani Coba?

 

Red Bull

Sebagai salah satu merek minuman berenergi, rasanya Red Bull sudah tidak asing lagi di lidah banyak orang. Tetapi, kalau dalam bentuk eliquid bagaimana ceritanya, ya? Well, menurut yang sudah mencoba, rasanya tidak jauh berbeda dengan aslinya, loh. Manis, leave some citrus after taste, dan juga strong vibe yang tidak ketinggalan.

Nacho cheese

Siapa sih yang tidak suka dengan nacho? Menjadi camilan yang tepat selama chill with Netflix, nacho jelas jadi teman super asik. Nah, penasaran dengan bentuk e-liquid-nya? Langsung coba sendiri, ya.

 

Ingin Berhenti Merokok? Coba Konsumsi 6 Bahan Alami Ini Dulu

 

Bacon

Sering terbayang-bayang renyahnya bacon yang menggoda? Well, kalau POPle memang begitu menginginkannya, kenapa tidak mencoba eliquid yang satu ini? Soalnya, begitu dihirup, sensasi bacon yang dimasak di atas frying pan panas langsung menyeruak ke dalam tenggorokan. Eits, hati-hati lapar!

(Visited 5,266 times, 1 visits today)