Rayakan Hari Konsumen, FWD Life Hadirkan Kartu Kesehatan Digital Berbasis Aplikasi

0
3
kartu kesehatan

PT FWD Life Indonesia (FWD Life) terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanannya. Rayakan Hari Konsumen, FWD Life Hadirkan Kartu Kesehatan Digital Berbasis Aplikasi

Sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, FWD Life terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan berasuransi digital secara menyeluruh kepada nasabah korporasi. Ya, FWD Life, Selasa (4/9) dengan bangga meluncurkan kartu kesehatan digital pertama (eMedical Card) serta mengintegrasikan fitur klaim online (eFriend) ke dalam satu aplikasi mobile FWD MAX.

FWD Life dan Special Olympics Indonesia Berdayakan Penyandang Disabilitas Intelektual

Sejak 2015, FWD Life sudah memperkenalkan Corporate Care sebagai salah satu jalur distribusi yang menyediakan program asuransi kumpulan (employee benefit) berbasis digital kepada nasabah korporasi. “Sejak awal diluncurkan pada tahun 2015, FWD Life Corporate Care telah menawarkan solusi sesuai kebutuhan karyawan dan keluarganya dengan dukungan berbagai inovasi digital yang kami miliki.

Dalam waktu kurang dari tiga tahun sejak diluncurkan, FWD Life Corporate Care berada pada posisi 4 besar untuk penyedia ‘Manfaat Karyawan’ di Indonesia. Dan hari ini kami kembali memperkenalkan dua layanan digital terbaru untuk memudahkan nasabah korporasi kami dalam mendapatkan layanan asuransi,” ujar Rudi Kamdani, Wakil Direktur Utama FWD Life.

Dengan inovasi ini, FWD MAX menjadi sebuah one stop solution application yaitu aplikasi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang kami harap bisa membantu meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia. Nasabah sudah dapat memanfaatkan  layanan eMedical Card di lebih dari 60 mitra rumah sakit dan pada akhir tahun 2018 nanti, layanan ini dapat dilakukan di 800 mitra rumah sakit di seluruh Indonesia.

FWD Life Luncurkan Asuransi Nggak Pake Ribet, Lengkap dan Murah. Mau??

Selain fitur asuransi utama seperti detil kartu asuransi; detil manfaat; serta klaim, FWD MAX dilengkapi dengan berbagai penawaran menarik dari diskon, voucher, dan MAX Points yang dapat ditukarkan di 22.000 merchants di Indonesia untuk mendukung para passion nasabah FWD Life. FWD MAX dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.

 

 

(Visited 10 times, 1 visits today)